Menu

Jumat, 11 Mei 2018, 16:24 WIB

Universitas Nusa Putra Sukabumi Gelar Turnamen Futsal BEM Cup

Salah satu pertandingan di Turnamen Futsal BEM UNP Cup. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nusa Putra (NPU) menggelar turnamen futsal BEM Cup di Gelanggang Olah Raga (GOR) Disen Futsal, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/5/2018).

"Kegiatan ini diikuti 14 tim, terdiri dari organisasi kemahasiswaan dan alumni Universitas Nusa Putra," jelas Ketua BEM NPU Nadya Susilo Nugroho kepada sukabumiupdate.com, Jumat (11/5/2018).

BACA JUGA:  Kuliah Sambil Mondok, Nusa Putra University Aja

Menurutnya, acara tersebut rutin digelar setiap tahun sebagai ajang silaturahim antara mahasiswa dengan alumni NPU, sekaligus merupakan salah satu program jangka panjang BEM NPU.

“Acara ini lebih kepada bagaimana bisa menjadi ajang silaturahim bagi kami, para mahasiswa dan alumni. Bukan semata kejuaraannya, tapi juga semangat kekeluargaannya, namun tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas,” jelas mahasiswa Teknik Sipil semester VI itu.

Reporter : Humas Nusa Putra/ADV
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 16 mahasiswa Program Studi Teknik Mesin dan Teknik Elektronika yang mengikuti Program Magang Internasional ke Taiwan dan Jepang mendapat pengarahan dari Ketua Yayasan dan Rektor Universitas...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya