Menu

Tambah Wawasan, Himaikom STISIP WPM Sukabumi Gelar Diskusi Senja

Suasana Diskusi Senja di Sekretariat Himaikom STISIP WPM, di Jalan Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong. | Sumber Foto:Saepul Ramdani

SUKABUMIUPDATE.com – Potret dunia pendidikan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Marwan-Adjo. menjadi topik perbincangan dalam Diskusi Senja Himaikom STISIP WPM di sekretariat, di Jalan Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong.

Diskusi tersebut membahas tentang fenomena sekitar dunia pendidikan, seperti halnya isu hangat yang baru-baru ini tawuran antar pelajar SMK yang menewaskan satu pelajar.

BACA JUGA: Adjo Singgung Pembangunan dalam Pelantikan Pengurus HIMAIKOM STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi

"Dunia pendidikan dibawah kepempinan Marwan-Adjo, sebetulnya banyak peningkatan. Namun masih dalam proses," sampai Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi, Hamdani dalam sambutannya, Jumat (29/12/2017).

Hamdani menambahkan, peran mahasiswa sangat dibutuhkan untuk mendukung fenomena yang terjadi dalam dunia pendidikan. "Ya, langkah nyata seperti ini perlu ditingkatkan dan diaplikasin di masyarakat," harapnya.

Sementara Ketua Pelaksana Diskusi Senja Himaikom, Agih Nugraha mengapresiasi sejumlah narasumber dan peserta yang hadir dalam acara tersebut.

"Untuk menambah wawasan kami, dan berperan aktif di masyarakat. Saya sangat berterima kasih kepada semua yang hadir," singkatnya, dalam kesempatan terpisah.

Reporter : SAEPUL RAMDANI/Kontributor
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Saepul Ramdani
E-mail Redaksi: : redaksi@sukabumiupdate.com
E-mail Marketing : marketing@sukabumiupdate.com
Komentar Anda
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved