Menu

23 Nov 2017, 11:25 WIB

Evaluasi Kinerja 2017, Himpaudi Sukabumi Gelar Raker

Suasana Rapat Kerja (Raker) evaluasi di Penginapan Awit Drajat, Jalan Raya Drajat KM.24, Garut. | Sumber Foto:M. Diana

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 67 orang terdiri dari 40 Pengurus Cabang (PC) dan 20 orang Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Sukabumi mengikuti Rapat Kerja (Raker) evaluasi di Penginapan Awit Drajat, Jalan Raya Drajat KM.24, Garut.

Raker tersebut dilaksanakan dua hari berturut-turut, Rabu (22/11/2017) Kamis (22-23/11/17). Selain sebagai rapat evaluasi kegiatan tahun 2017 dibahas juga rencana tindak lanjut di tahun mendatang.

BACA JUGA: Ketua HIMPAUDI Kabupaten Sukabumi: Jadikan Lembaga Pendidikan Sebagai Ladang Ibadah

Dalam sambutannya, Emi Ruhaemi,  Ketua Himpaudi Sukabumi, mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasinya kepada semua PC dan PD yang telah bahu membahu mensukseskan program  sehingga hampir semuanya  terlaksana dengan baik.

Maman Diayana, Sekretaris Himpaudi Sukabumi menambahkan dia merasa puas dengan kinerja PC maupun PD.

“Saya merasa puas dengan apa yang telah dilaksanakan, semoga ke depan akan lebih baik lagi dan dapat memberi yang terbaik untuk peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini khususnya di Kabupaten Sukabumi," katanya.

BACA JUGA: Tingkatkan Mutu Layanan PAUD di Kabupaten Sukabumi, Program GSC Gelar Paket Pelatihan Guru PAUD

Marwan(37),  salah seorang peserta raker juga berharap, dengan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini pengurus Himpaudi khusus PC dan PD akan lebih solid lagi.

"Semoga saja di tahun 2018   ada gereget Himpaudi terkait program kreatifitas melibatkan orangtua lebih ditingkatkan serta dengan adanya Jambore Pendidikan Anak Usia Dini," tandasnya. 

Reporter : M. DIANA/Kontributor
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
Sumber : M. Diana
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Dalam resesnya Rendy...

SUKABUMIUPDATE.com - Platform media sosial Facebook memiliki standar komunitas yang ketat. Kendati ada kebebasan berbicara sebagai konsekuensi demokrasi. Standar komunitas ini juga menyeleksi berita-berita yang diunggah pengguna di Facebook. Melansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Jampang Tengah punya cara sendiri dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Yakni dengan membagikan sembako, sumbangan uang, hingga pembagian masker. Giat dilakukan di halaman Mapolsek Jampang...

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu keuntungan mengendarai mobil bertransmisi otomatis alias mobil matik adalah kepraktisannya. Terutama saat harus mengemudi dalam kondisi lalu lintas perkotaan yang macet. Operasionalnya cukup menginjak pedal...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya