Menu

02 Agu 2017, 11:05 WIB

Dosen Nusa Putra Kabupaten Sukabumi Dilatih Penulisan Jurnal Internasional Jelang ICCED 2017 Malaysi

Suasana Workshop Penulisan Jurnal Internasional. | Sumber Foto:Annisa Rahmatillah

SUKABUMIUPDATE.com – Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Nusa Putra menggelar workshop dan pendampingan penulisan jurnal internasional terindeks SCOPUS (IEEE STANDARD), jelang mengikuti mengikuti 3rd International Conference on Computing, Engineering and Design (ICCED) 2017 di Malaysia.

BACA JUGA: Tidak Ada Perlakukan Khusus Bagi 32 Calon Mahasiswa STT Nusa Putra Jalur Beasiswa

Workshop yang digelar di Kampus Biru, Cibolang, Kabupaten Sukabumi tersebut berlangsung dari 28-29 Juli 2017. Hadir sebagai pemateri, Prof. Dr. Ir. Teddy Mantoro, M.Sc.,SMIEEE serta Assoc. Prof. Media Anugerah Ayu, PhD.,SMIEEE.

BACA JUGA: Puluhan Calon Mahasiswa Baru STT Nusa Putra Sukabumi, Jalur Beasiswa Jalani Tes Akhir

Ketua STT Nusa Putra, Kurniawan menjelaskan, workshop dan pendampingan penulisan jurnal internasional tersebut diselenggarakan sebagai persiapan menuju 3rd International Conference on Computing, Enggineering, and Design (ICCED) 2017 yang akan di langsungkan di Malaysia.

"Workshop dan pendampingan penulisan jurnal internasional ini, khusus bagi dosen kampus STT Nusa Putra,” jelas Kurniawan kepada sukabumiupdate.com, Rabu (2/8).

BACA JUGA: Gelar Perpisahan SMK Nusa Putra Surade Kabupaten Sukabumi Undang Band Kota Kembang

Mengenai penyelenggaraan konferensi sendiri, ditambahkan Kurniawan, diselenggarakan oleh STT Nusa Putra dengan menggandeng International Islamic University Malaysia (IIUM) serta didukung oleh Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komputer (APTIKOM) Indonesia.

Reporter : ANNISA RAHMATILLAH
Redaktur : HERRY FEBRIANTO
Sumber : Annisa Rahmatillah
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengukuhkan koalisi dengan PDIP di Pilkada Kabupaten Sukabumi. Secara simbolis koalisi Mega Bintang dikukuhkan dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Anak buah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninggal dunia. Jenazah akan dimakamkan dengan standar penanganan virus corona. Dilansir dari suara.com, anak buah Ridwan Kamil yang meninggal adalah Kepala...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet mengatakan, ketika Nilai Tukar Petani (NTP) dan Nilai Tukar Nelayan (NTN) dijadikan salah satu indikator...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman, membeberkan alasan pembangunan gedung pusat perkantoran, yang saat ini tengah dibangun di sekitar Lapang Cangehgar, Desa...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya