Menu

Selasa, 28 Pebruari 2017, 04:31 WIB

SDN Cimahpar 2 Juara Umum SMPN 1 Kalibunder Cup ke-8

Peserta beraksi dalam pertandingan sepak takraw. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Gebyar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kalibunder Cup ke-8, digelar dalam rangka memperingati hari jadi SMP tersebut yang ke-33.

Gelaran olah raga yang berlangsung selama tiga hari, 25-27 Februari 2017 itu, diikuti 23 sekolah dasar (SD) se-Kecamatan Kalibunder. Tujuh cabang yang diperlombakan pada ajang tersebut, yakni catur, tenis meja, futsal, volly ball, dan sepak takraw. Selain itu juga, diperlombakan bidang lainnya yaitu kaligrafi, matematika (MTK) dan ilmu pengetahuan alam (IPA).

"Kegiatan ini diadakan dengan tujuan sebagai evaluasi peningkatan prestasi juga ajang silaturahmi antar pelajar," jelas SMPN 1 Kalibunder, Tatang kepada sukabumiupdate.com, Senin (27/2).

BACA JUGA:

Mahasiswa Asal Banten di Sukabumi Galang Dana untuk Korban Banjir Lebak

Resonansi Imajinasi Karya Seni Mahasiswa Sukabumi dan Eropa

1.217 Pelajar SD di Cicurug Kabupaten Sukabumi Ikuti LBMS2D

Ditambahkannya, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan, dan sejauh ini responnya positif, baik dari seluruh SD di Kalibunder, maupun dari masyarakat setempat. "Peserta dan masyarakat Kalibunder sangat antusias mendukung penyelenggaraan kegiatan ini."

Keluar sebagai Juara Umum Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kalibunder Cup ke-8 adalah SD Negeri 2 Cimahpar, Kalibunder.

Reporter : RAGIL GILANG/Kontributor
Redaktur : RONY M SAMOSIR
Sumber : Ragil Gilang
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya