Menu

Jumat, 30 Desember 2016, 05:22 WIB

Dari Kampus Menjadi Pengusaha Muda Sukabumi

Pembicara dan para perserta seminar entrepreneur. | Sumber Foto:Dimas DR

SUKABUMIUPDATE.COM - STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi, melalui mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi semester 5, Kamis (29/12), menggelar seminar entrepreneur. Temanya cukup menantang, Jangan Takut Untuk Menjadi Entrepreneur di Usia Muda.

Ketua pelaksana seminar Restu Purnama menegaskan, acara ini menarik minat anak muda Sukabumi, 120 orang mahasiswa dan pelajar ikut menjadi peserta seminar. Salah satu yang ditawarkan panitia adalah memberi tips dan jalan untuk mengubah paradigma dan pola pikir pencari kerja menjadi pembuka lapangan kerja.

“Jiwa entrepreneur harus dibangun di usia muda agar dapat membantu merubah dan memajukan perekonomian bangsa,” ujar Restu, kepada sukabumiupdate.com di sela seminar yang digelar di aula kampus STISIP, di komplek GOR Cisaat.

Nara sumber yang berbicara dalam seminar ini adalah para entrepreneur muda dari berbagai bidang, seperti. Ahmad Faozi (owner Bocu/boneka lucu), Dina Rosita M. (pengusaha bisnis kerudung dan makanan ringan), serta Ridwan N, seorang anak muda yang sukses dengan peternakan ayam dan sapi.

“Semuanya pembicaranya anak muda dan praktisi, jadi ilmu yang diberikan pun adalah kiat dan motovasi,” pungkas Restu.

Reporter : DIMAS DR/Kontributor
Redaktur : FIT NW
Sumber : Dimas DR
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya