Menu

19 Des 2019, 20:30 WIB

Pimpin Desa Sukamukti Sukabumi, Usep Firdaos: Kami Butuh Dukungan Masyarakat

Kepala Desa Sukamukti terpilih periode 2019 - 2025, Usep Firdaos didampingi Camat Waluran Prama Rezamudra. | Sumber Foto:RAGIL GILANG

SUKABUMIUPDATE.com - Usep Firdaos, resmi pimpin Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi sebagai kepala desa definitif periode 2019-2025. Ia sebelumnya telah dilantik oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami, bersama ratusan calon kepala desa pemenang Pilkades serentak 2019.  

BACA JUGA: 225 Pemenang Pilkades Serentak di Kabupaten Sukabumi Dilantik, 15 Menunggu?

Memulai massa tugasnya selama enam tahun kedepan, ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) dari Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Sukamukti, Bahum Zaenal Abidin, kepada Kepala Desa Sukamukti definitif, Usep Firdaos.

Sertijab dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, dihadiri Camat Waluran, Polsek Ciracap, Danramil 2214/ Surade, BPD Sukamukti, MUI Kecamatan Waluran, MUI Desa Sukamukti, Kapus Waluran, Panitia Pilkades Sukamukti, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Camat Waluran, Prama Rezamudra berpesan kepada kepala desa terpilih agar terus menjalin sinergitas dengan semua kalangan masyarakat. Juga fokus dalam membangun lima prioritas pembangunan program Presiden.

"Salah satunya menitik beratkan pembangunan infrastruktur di pedesaan, juga mensukseskan visi misi Bupati Sukabumi. Yang terpenting bisa amanah dalam mengemban kepercayaan masyarakat," terang Prama kepada sukabumiupdate.com, Kamis (19/12/2019).

BACA JUGA: Sah, Dua Kades di Kecamatan Ciracap Sukabumi Pimpin Desa, Ini Pesan Camat!

Sementara itu Kepala Desa Sukamukti, Usep Firdaos mengatakan bahwa hari ini sudah tidak ada lagi dukung nomor satu, dua atau tiga. Semuanya merupakan warga Desa Sukamukti dan tidak ada perbedaan.

"Kami sangat membutuhkan dukungan sepenuhnya dari berbagai elemen masyarakat, untuk menuju Desa Sukamukti lebih baik," paparnya.

"Selama mengemban tugas, kami perlu bimbingan dari semua elemen masyarakat juga Muspika, untuk mewujudkan pembangunan dan tentunya kesejahteraan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari suara.com, pandemi virus corona memang tidak hanya membuat orang terinfeksi Covid-19. Tapi juga membuat pasien penyakit lainnya mestir menunda pengobatannya. Selama lebih dari dua bulan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama lebih dari dua bulan di rumah saja, setiap orang tentu mengalami perubahan dari segi kegiatan. Dilansir dari tempo.co, beberapa di antaranya mungkin melakukan dengan berlebihan, namun...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Cianjur tercatat dalam daftar 15 kota/kabupaten di Jawa Barat yang termasuk level 2 atau zona biru pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar...

SUKABUMIUPDATE.com - Masjid Al-Aqsa akan dibuka kembali pada Minggu (31/5) mendatang setelah ditutup selama dua bulan untuk menekan sebaran virus corona. "Semua pintu (kompleks) Masjid Al Aqsa akan dibuka saat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya