Menu

Jumat, 08 November 2019, 13:45 WIB

Jelang Pilkades 2019, Baliho Calon Kades Mulai Penuhi Pelosok Kabupaten Sukabumi

Baliho para calon kepala desa yang telah dipasangkan berdampingan di pinggir jalan Kampung Paragajen Paragajen RT 02/ 04 Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:CRP 4

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang pemilihan kepala desa (Kades) serentak, Minggu 17 November 2019 mendatang, sejumlah baliho calon kades dengan bebagai ukuran mulai bertebaran di berbagai wilayah. Seperti di Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Pilkades Serentak 2019 Sukabumi, Ada 1221 Bakal Calon yang Mendaftar

Informasi yang diperoleh, di desa Nagrak Utara tersebut ada lima pasang calon kades diantaranya, Basroh Ramdansyah nomor urut 1, Jaya Suhandi nomor urut 2, Sopian Sopiandi Yusup nomor urut 3, Unang Sugiana nomor urut 4, dan Erin Riayani nomor urut 5. 

Dari kelima calon kades itu ada 4 calon yang sudah memasang baliho di pinggir jalan, tepatnya di Kampung Paragajen RT 02/ 04 Desa Nagrak Utara. 

"Baliho ini dari setiap tim sukses yang datang ke lokasi untuk memasang, ada juga yang dititipkan ke warga untuk pasang. Katanya sudah ijin dulu dari lingkungan," ucap seorang warga Kampung Paragajen, Asep (32 tahun)  kepada sukabumiupdate.com, Jumat (8/11/2019).

Seperti diketahui, tahapan kampanye pemilihan kepala desa ini di mulai pada 11-14 November. Namun, Asep mengaku belum ada calon kades yang datang ke lokasi. "Untuk sementara ini para calon belum ada yang datang ke lokasi sih," tutur Asep. 

BACA JUGA: Pasutri Asal Sukakersa Parakansalak Jadi Lawan Politik di Pilkades Serentak 2019

Ia berharap siapapun kades yang terpilih dalam pemilihan nanti, dapat lebih baik lagi dalam mengelola Dana Desa (DD) untuk kepentingan masyarakat. "Masih banyak titik yang belum bisa dijangkau seperti akses jalan, dan fasilitas umum lainnya. Pengen lebih terbuka saja nanti dan lebih merata jangan di titik-titik tertentu saja yang dibagusin," tandasnya.

Pantauan sukabumiupdate.com, selain di Desa Nagrak Utara, sejumlah baliho calon-calon kades juga dipasang di Kampung Ciater Gudang, RT 01/05 Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak.

Reporter : CRP 4
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Akses jalan setapak penghubung antar kampung di Nyangkoek RT 04/02 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi terputus setelah tertimbun material longsor pada Jumat (15/11/2019). BACA JUGA: Hujan Badai di...

SUKABUMIUPDATE.com – Sejumlah  tokoh pemekaran Jampang Jumat (15/11/2019) siang mendatangi kantor DPRD Kabupaten Sukabumi. Kedatangan mereka untuk menagih dukungan politik untuk pemekaran Jampang dari anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, khususnya...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi, Denis Eriska, mengungkapkan, akan menerapkan strategi pengelolaan kebersihan melalui Gerakan Sukabumi Bestari (Bersih, Tertib dan Asri).   BACA JUGA: Pantai Loji...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga Kalideres, Jakarta Barat menjadi korban begal payudara. CY, perempuan berusia 29 tahun menjadi korban. Perlakuan tidak senonoh itu diduga dilakukan seorang pria berinisial MZ (30). Kapolsek...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya