Menu

Jumat, 11 Januari 2019, 10:08 WIB

FKKP Wilayah VI Jampangkulon Sukabumi Bentuk Kepengurusan Baru

Musyawarah pembentukan FKKP Wilayah VI Jampangkulon. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Kepala Puskesmas (FKKP) Wilayah VI Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi membentuk kepengurusan baru untuk periode 2018-2020. Kepengurusan baru dibentuk dalam musyawarah antara seluruh kepala puskesmas, Kamis (9/1/2019) di Puskesmas Waluran, Kecamatan Waluran.

Dari data yang diterima sukabumiupdate.com, Kepala Puskesmas Waluran, Suhenda menjabat sebagai ketua. Lalu Kepala Puskesmas Tamanjaya, Idris menjabat sebagai wakil ketua. Kepala Puskesmas Cibitung, Yogiyanto menjabat sekretaris dan Kepala Puskesmas Buniwangi, Sunarya menjadi bendahara.

"Kepengurusan baru tersebut berdasarkan musyawarah FKKP pada 26 Oktober 2018 lalu dan berakhirnya masa bakti kepengurusan FKKP periode 2016-2018," Suhenda kepada sukabumiupdate.com, Jumat (11/1/2019).

Pada musyawarah tersebut, sambung Suhenda, selain pembentukan pengurus FKKP baru, juga disepakati adanya pertemuan bulanan untuk evaluasi kinerja dalam peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik di wilayah VI Jampangkulon.

BACA JUGA: Persiapkan Lomba Tingkat Jabar, Puskesmas Surade Sukabumi Monev ke Desa Jagamukti

"Alhamdulillah dengan terbentuknya kepengurusan baru ini menjawab aspirasi yang berkembang, serta atas dukungan dari Dinkes Kabupaten Sukabumi. Semoga bisa lebih mempererat jalinan persahabatan dan kekeluargaan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Raya Ciracap tepatnya di Kampung Cilawang, Desa Ciracap, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi hingga jembatan Cikarang, tidak berfungsi. Hasan Mubarok (41 tahun),...

SUKABUMIUPDATE.com - Kampung Situsaeur RT 01/11 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dinobatkan sebagai kampung percontohan dan diberi nama Kampung Peduli Kasih. Pembentukan kampung tersebut sebagai kampung peduli dhuafa dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kawasan Pantai Selatan di Kabupaten Sukabumi punya banyak potensi untuk dikembangkan jadi tempat wisata. Salah satunya, hamparan pantai yang berada di sepanjang Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Masalah kerusakan jalan di Kabupaten Sukabumi seakan tak ada habisnya. Jalan penghubung empat desa di Kecamatan Purabaya mengalami kerusakan lumayan parah, berlubang karena lapisan aspalnya sudah mengelupas. Sebagian lagi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya