Menu

Jumat, 09 November 2018, 06:50 WIB

Pemdes Waluran Sukabumi Realisasikan Dana Desa Rp 62 Juta Untuk Bangun Posyandu

Pembangunan Posyandu Dahlia Cibeber 1 RT 005 RW 005 Desa Waluran, Kecamatan Waluran. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi realisasikan serapan Dana Desa (DD) termin ke tiga untuk membangun satu unit Posyandu dan perbaikan infrastruktur.

Sekretaris Desa Waluran, Asep Uang mengatakan fasilitas kesehatan masyarakat tersebut dibangun di Kampung Cibeber RT 005/05 Desa Waluran. Posyandu tersebut juga nantinya bisa dipergunakan untuk kegiatan Paud.

BACA JUGA: Pemdes Waluran Mandiri Sukabumi Kembali Salurkan BPNT Tahap Tujuh

"Pembangunan satu unit Posyandu Dahlia Cibeber 1 ini menggunakan anggaran DD 2018 tahap ketiga sebesar Rp.62.736.500," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (8/11/2018).

Selain pembangunan Posyandu, kata Asep direalisasian juga untuk perbaikan infrastruktur di sejumlah titik dengan mengunakan aspal.

"Beberapa ruas jalan juga akan diperbaiki atau pengaspalan menggunakan DD 2018 ini. Semuanya masih dalam proses pengerjaan," tandasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji melaksanakan monitoring Pilkades serentak Kabupaten Sukabumi, Minggu (17/11/2019). "Adapun lima desa yang dikunjungi yakni Desa Cibadak, Desa Sirnasari, Desa Bantarsari, Desa...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini, 240 desa di Kabupaten Sukabumi melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019. Pada pelaksanaanya, banyak pihak yang berharap lancar dan tertib. Termasuk anggota DPRD Provinsi...

SUKABUMIUDPATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Minggu (17/11/2019). Didampingi, sang istri, Adjo mencoblos di Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat.  Usai menggunakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan Minggu (17/11/2019), disambut antusiasme warga. Salah satunya di Desa Pasiripis, Kecamatan Surade. Warga terlihat mengantri sejak pukul 07.00 WIB...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya