Menu

09 Nov 2018, 06:50 WIB

Pemdes Waluran Sukabumi Realisasikan Dana Desa Rp 62 Juta Untuk Bangun Posyandu

Pembangunan Posyandu Dahlia Cibeber 1 RT 005 RW 005 Desa Waluran, Kecamatan Waluran. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi realisasikan serapan Dana Desa (DD) termin ke tiga untuk membangun satu unit Posyandu dan perbaikan infrastruktur.

Sekretaris Desa Waluran, Asep Uang mengatakan fasilitas kesehatan masyarakat tersebut dibangun di Kampung Cibeber RT 005/05 Desa Waluran. Posyandu tersebut juga nantinya bisa dipergunakan untuk kegiatan Paud.

BACA JUGA: Pemdes Waluran Mandiri Sukabumi Kembali Salurkan BPNT Tahap Tujuh

"Pembangunan satu unit Posyandu Dahlia Cibeber 1 ini menggunakan anggaran DD 2018 tahap ketiga sebesar Rp.62.736.500," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (8/11/2018).

Selain pembangunan Posyandu, kata Asep direalisasian juga untuk perbaikan infrastruktur di sejumlah titik dengan mengunakan aspal.

"Beberapa ruas jalan juga akan diperbaiki atau pengaspalan menggunakan DD 2018 ini. Semuanya masih dalam proses pengerjaan," tandasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Apakah saat ini Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dimiliki telah habis masa berlakunya? Jangan tergesa-gesa atau panik. Sembari mengagendakan akan mengurus perpanjangan, simak keterangan yang diberikan oleh...

SUKABUMIUPDATE.com - Salah seorang jemaah haji Sukabumi mengaku kecewa dengan keputusan Pemerintah Indonesia untuk tidak melakukan pemberangkatan haji pada tahun ini. "Sebenarnya saya kecewa tak bisa berangkat tahun ini, tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mencatat penambahan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pengawasan (ODP) terhitung hari ini, Rabu (3/6/2020). Dari data terbaru,...

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan karyawan perkebunan karet PT Talaga Kantjana di Kampung Ciragil, Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, masih belum juga mendapatkan haknya setelah pemutusan hubungan kerja (PHK). Padahal...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya