Menu

Jumat, 09 November 2018, 06:50 WIB

Pemdes Waluran Sukabumi Realisasikan Dana Desa Rp 62 Juta Untuk Bangun Posyandu

Pembangunan Posyandu Dahlia Cibeber 1 RT 005 RW 005 Desa Waluran, Kecamatan Waluran. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi realisasikan serapan Dana Desa (DD) termin ke tiga untuk membangun satu unit Posyandu dan perbaikan infrastruktur.

Sekretaris Desa Waluran, Asep Uang mengatakan fasilitas kesehatan masyarakat tersebut dibangun di Kampung Cibeber RT 005/05 Desa Waluran. Posyandu tersebut juga nantinya bisa dipergunakan untuk kegiatan Paud.

BACA JUGA: Pemdes Waluran Mandiri Sukabumi Kembali Salurkan BPNT Tahap Tujuh

"Pembangunan satu unit Posyandu Dahlia Cibeber 1 ini menggunakan anggaran DD 2018 tahap ketiga sebesar Rp.62.736.500," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (8/11/2018).

Selain pembangunan Posyandu, kata Asep direalisasian juga untuk perbaikan infrastruktur di sejumlah titik dengan mengunakan aspal.

"Beberapa ruas jalan juga akan diperbaiki atau pengaspalan menggunakan DD 2018 ini. Semuanya masih dalam proses pengerjaan," tandasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Musim hujan telah tiba, mayoritas warga Pajampangan, Sukabumi Selatan kembali bersiap untuk menanam padi dan palawija baik di daratan (huma) maupun sawah. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kelompok...

SUKABUMUPDATE.com - Berbagai pihak tergugah untuk membantu Muhlis Abdul Kholik (9 tahun), siswa difabel yang penuh semangat menuntut ilmu. Anak yang akrab disapa Adul ini tak bisa berjalan normal sebab...

SUKABUMIUPDATE.com - Siswa dari tiga sekolah, SDN 1 dan 2 Pasirhalang serta SMP PGRI Sukaraja berharap pemerintah menyediakan fasilitas yang membuat siswa ini aman saat menyeberang jalan. Mereka butuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat merealisikasi anggaran dana desa tahap ketiga tahun 2018. Kali ini disalurka untuk tiga kegiatan pengaspalan jalan desa, plat...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya