Menu

Selasa, 10 Juli 2018, 14:57 WIB

Segudang Perlombaan Hingga Karnaval Bakal Meriahkan HUT RI dan Desa Ciwaru Sukabumi

ejumlah perangkat desa Ciwaru bersama elemen masyarakat saat rapat panitia PHBN HUT RI ke-73 dan Hari Jadi Desa Ciwaru di Aula desa, Selasa (10/7/2018). | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi telah membentuk kepanitiaan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 dan Hari Jadi Desa Ciwaru pada Sabtu ( 7/6/2018) kemarin.

BACA JUGA: Diserbu Wajib Pajak, Layanan Samades di Desa Ciwaru Sukabumi Bakal Diperpanjang

"Bulan depan tepatnya 14 Agustus merupakan momen sejarah bagi warga Desa Ciwaru karena pada hari itu merupakan hari jadi desa kami," kata Ketua panitia HUT RI ke-73 tingkat desa dan Hari Jadi Desa, Yudi Mulyadi, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (10 /7/2018).

Yudi menjelaskan, berbagai kegiatan akan digelar dalam rangka menyemarakan HUT RI dan sekaligus hari jadi desa diantaranya bidang olahraga, keagamaan, lomba permainan dan pagelaran wayang golek.

"Pada  14 Agustus 2018 nanti bertepatan dengan hari jadi Desa Ciwaru akan ada karnaval  dan tablig akbar, sedangkan pada 17 Agustus 2018 diadakan perlombaan dan final cabang olahraga volyball puteri dan sepak bola, untuk acara puncak pesta kembang api dan pagelaran seni sunda wayang golek, " pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG/ADV
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan hektar sawah di Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, terancam gagal panen. Menurut petani sawah mereka tidak mendapatkan suplai air dari irigasi yang kering dampak dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah Mak Ikah (81), lansia warga Kampung Cihelang Tonggoh RT 02/02, Desa Cihelang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Senin kemarin ambruk. Mak Ikah yang sehari-hari hidup dari upah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved