Menu

Selasa, 12 Juni 2018, 18:29 WIB

Ponpes Al Amin Bareng ZIS Desa Nanggerang Sukabumi Bagikan 1.500 Paket Takjil

Ponpes Al-Amin Cicurug bersama ZIS Desa Nanggerang Cicurug menggelar pembagian takjil di jalan Siliwangi, tepatnya depan alun-alun masjid Alhurriyyah, Cicurug, Selasa (12/6/2018). | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Ponpes Al Amin Cicurug bersama ZIS Desa Nanggerang Cicurug menggelar pembagian takjil untuk masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan Siliwangi, tepatnya depan alun-alun masjid Alhurriyyah, Cicurug, Selasa (12/6/2018).

BACA JUGA: Bagikan Takjil, Dinas Kebakaran Kabupaten Sukabumi Beri Tips Mudik Aman dari Kebakaran

1.500 paket takjil ini terdiri dari berbagai makanan manis dan air mineral. Kegiatan dimulai pukul 16.30 WIB hingga menjelang waktu berbuka.

Selain ponpes Al Amin dan ZIS Desa Nanggerang, dalam kegiatan ini terlibat Pemdes Desa Nanggerang, Koperasi Baitul Maal Wat Tamwil Jam'iyyatul Mubalighin (BMTJM) dan dibantu kepolisian.

"Yang dibagikan hari ini 1.500 takjil. Pembagian dilakukan dibeberapa titik, di depan alun-alun Masjid Alhurriyyah, Pasar Cicurug dan jalan alternatif Tenjoayu," ungkap Kepala Desa (Kades) Naggerang Ade Daryadi.

Ade mengungkapkan, takjil ini berasal dari program Zakat Infaq Shodakoh (ZIS) dan santri Ponpes Al-amin. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu umat muslim yang menunaikan puasa sehingga bisa berbuka pada waktunya.

"Membantu masyarakat yang menjalankan ibadah saum jadi bisa dapat melaksanakan puasa dengan nyaman dan berbuka bersama-sama," jelasnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang nelayan asal Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia saat melaut, Selasa (12/6/2018). Berdasarkan informasi yang dihimpun, nelayan dengan identitas Usup (78 tahun) merupakan warga Kampung Selakopi, RT 02/06,...

SUKABUMIUPDATE.com - Slank Fans Club wilayah selatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan ngabuburit bareung bersama warga di pantai Batubintang Kampung Cipatuguran Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu, Selasa (12/6/2018). Pembina Slank Fans...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pecinta scooter yang tergabung dalam komunitas Korps Independent Scooter Sukabumi(KISS), bagi-bagi 500 bungkus takjil kepada para pengguna Jalan raya Siliwangi tepatnya depan hotel Safana Cicurug Kabupaten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved