Menu

Senin, 02 April 2018, 14:42 WIB

Tunjang Sarana Infrastruktur, Pemdes Rambay Sukabumi Pasang Gorong-gorong

Gorong-gorong yang sudah terpasang di Kampung Cibangoak. | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Rambay Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi melakukan penataan infrastruktur dengan memasang gorong-gorong di beberapa titik jalan desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN).

Kepala Desa Rambay, Suryadi menuturkan, kegiatan ini yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) dan dilakukan guna menunjang sarana infrastruktur masyarakat jalan penghubung dua desa yakni Desa Rambay dan Calincing.

BACA JUGA: Cair ADD Tahap Pertama, Pemdes Buniwangi Sukabumi Bakal Aspal Jalan

“Pada bulan Maret 2018, Kampung Cibangoak dan Cibarengkok menjadi titik pemasangan,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (2/4/2018).

Adapun besaran anggaran pengerjaannya, kata Suryadi, sebesar Rp20,9 juta dan dikerjakan secara mandiri oleh desa melalui program swakelola desa.

“Program pembangunan gorong - gorong ini sebagai lanjutan dari pembangunan jalan Cibangoak-Cibarengkok. Kami menargetkan pembangunannya selesai bulan depan, dan akan dilanjutkan dengan pembangunan infrastruktur lainnya," pungkasnya.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah perjalanan kereta api di wilayah Daerah Operasi II Bandung akan berubah mulai 1 Desember 2019, termasuk KA Siliwangi Sukabumi-Ciranjang. Selain jadwal perjalanan berubah, jumlah gerbong dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Angin puting beliung mengamuk di Dusun I Tegal Panjang, Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/11/2019). Belasan rumah rusak dan ranting pohon berjatuhan akibat peristiwa tersebut. BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Pasirpogor RT 01/07, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria tua di dalam rumah, Kamis (14/11/2019). Pria tersebut diketahui bernama...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tak dikenal ditangkap warga Kampung Sukaasih RT 01/05, Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/11/2019). Pria tersebut ditangkap karena diduga hendak menculik anak laki-laki...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya