Menu

02 Apr 2018, 14:42 WIB

Tunjang Sarana Infrastruktur, Pemdes Rambay Sukabumi Pasang Gorong-gorong

Gorong-gorong yang sudah terpasang di Kampung Cibangoak. | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Rambay Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi melakukan penataan infrastruktur dengan memasang gorong-gorong di beberapa titik jalan desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN).

Kepala Desa Rambay, Suryadi menuturkan, kegiatan ini yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) dan dilakukan guna menunjang sarana infrastruktur masyarakat jalan penghubung dua desa yakni Desa Rambay dan Calincing.

BACA JUGA: Cair ADD Tahap Pertama, Pemdes Buniwangi Sukabumi Bakal Aspal Jalan

“Pada bulan Maret 2018, Kampung Cibangoak dan Cibarengkok menjadi titik pemasangan,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (2/4/2018).

Adapun besaran anggaran pengerjaannya, kata Suryadi, sebesar Rp20,9 juta dan dikerjakan secara mandiri oleh desa melalui program swakelola desa.

“Program pembangunan gorong - gorong ini sebagai lanjutan dari pembangunan jalan Cibangoak-Cibarengkok. Kami menargetkan pembangunannya selesai bulan depan, dan akan dilanjutkan dengan pembangunan infrastruktur lainnya," pungkasnya.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Buntut penyegelan rumah warga di Bojonggenteng, Polres Sukabumi akhirnya mengambil alih mediasi antara pihak Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Dian Mandiri (Diman) dengan pihak warga dan tokoh masyarakat...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bappeda Kabupaten Sukabumi Maman Abdurrahman, menyambut baik dengan diluncurkannya program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2020 Kuliah Gratis Sampai Lulus di Universitas Nusa Putra.  BACA JUGA: Beasiswa Bupati Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang Jurnalis Mongabay asal Amerika Serikat, Philip Jacobson, ditahan imigrasi Kota Palangkaraya dengan tuduhan pelanggaran keimigrasian. Jacobson yang berusia 30 tahun itu pernah meraih penghargaan jurnalistik lingkungan...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly akhirnya meminta maaf kepada warga Tanjung Priok, Rabu (22/1/2020). Ia meminta maaf karena sudah menyinggung perasaan warga karena menyatakan Tanjung...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya