Menu

02 Apr 2018, 14:42 WIB

Tunjang Sarana Infrastruktur, Pemdes Rambay Sukabumi Pasang Gorong-gorong

Gorong-gorong yang sudah terpasang di Kampung Cibangoak. | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Rambay Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi melakukan penataan infrastruktur dengan memasang gorong-gorong di beberapa titik jalan desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN).

Kepala Desa Rambay, Suryadi menuturkan, kegiatan ini yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) dan dilakukan guna menunjang sarana infrastruktur masyarakat jalan penghubung dua desa yakni Desa Rambay dan Calincing.

BACA JUGA: Cair ADD Tahap Pertama, Pemdes Buniwangi Sukabumi Bakal Aspal Jalan

“Pada bulan Maret 2018, Kampung Cibangoak dan Cibarengkok menjadi titik pemasangan,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (2/4/2018).

Adapun besaran anggaran pengerjaannya, kata Suryadi, sebesar Rp20,9 juta dan dikerjakan secara mandiri oleh desa melalui program swakelola desa.

“Program pembangunan gorong - gorong ini sebagai lanjutan dari pembangunan jalan Cibangoak-Cibarengkok. Kami menargetkan pembangunannya selesai bulan depan, dan akan dilanjutkan dengan pembangunan infrastruktur lainnya," pungkasnya.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : KHAERU SOBRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

  SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat kooridinasi bersama unsur Forkopimda untuk membahas skenario penerapan protokol kesehatan baru menuju era new normal di Kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Bidang Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi, Nina Widiawati, mengungkapkan, ditengah merebaknya pandemi Covid-19 atau virus Corona target...

SUKABUMIUPDATE.com - Perawatan kulit tak cukup hanya dengan mengoleskan produk dari luar, seperti krim, serum atau losion. Dilansir dari tempo.co, anda juga perlu menjaga kesehatan kulit dengan mengonsumsi makanan...

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya