Menu

13 Jul 2020, 14:54 WIB

Pemkot Sukabumi Tolong Tertibkan Patok Besi di Tengah Jalan Puri Cibeureum Permai 1

Dipasang di jalan Gunung Arjuna Puri Cibeureum Permai 1 Kota Sukabumi | Sumber Foto:Darmawan Hadi

oleh: Darmawan Hadi (akun facebook)

Tulisan ini saya tujukan untuk pemerintah daerah Kota Sukabumi, khususnya Wali Kota Sukabumi. Saya Darmawan Hadi sering dipanggil Awan usia 40 tahun warga Puri Cibeureum Permai merasa keberatan dengan keberadaan tiang besi (patok) ditengah jalan.

Patok besi ini muncul tak lama setelah kisruh penggebokan portal jalan penghubung  Puri Cibeureum Permai 1 menuju Puri Cibeureum Permai 2 berhasil dibuka. Saat itu ada mediasi antar warga yang pro dan kontra dengan difasilitasi oleh pihak Kecamatan Cibeureum dan Polsek Cibeureum Kota Sukabumi. 

Namun hari ini Senin tanggal 13 Juli 2020, tiba-tiba ada pemasangan patok besi sebagai penghalang jalan. Dipasang di jalan Gunung Arjuna Puri Cibeureum Permai 1 Kota Sukabumi. 

Pembatasan akses jalan ini tentu mengganggu aktivitas dan mobilitas warga. Saya meminta kepada pihak terkait unuk turun, karena mencegah penyebaran covid-19 tidak harus dengan memblokir atau membatasi akses warga. 

Pembatasan akses di fasilitas umum ini harus ditertibkan.Hal-hal yang mengganggu fungsinya jalan umum atau fasilitas umum sehingga menciptakan situasi yang tidak kondusif. 

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG sudah mendapatkan sebagian hasil analisa atas gempa yang mengguncang Cianjur dan Bogor, dan terasa hingga Jakarta, pada Minggu malam, 9 Agustus...

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Christchurch di Selandia Baru memiliki penyihir resmi yang ditunjuk dewan kota dan menggajinya ratusan juta rupiah selama puluhan tahun. Dilansir dari Tempo.co, penyihir itu bernama Ian...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyebut ada tiga pilihan skenario menyelesaikan pandemi Covid-19. Pertama ialah vaksin Covid-19 ditemukan. Dilansir dari Tempo.co, opsi pertama ini sedang diupayakan seluruh...

SUKABUMIUPDATE.com - Wafatnya Wakil Ketua Umum DPP PPP Reni Marlinawati pada Jumat (7/8/2020), menyisakan duka yang mendalam bagi berbagai pihak, termasuk gerakan perjuangan Palestina HAMAS. Dalam secarik surat yang dikirimkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya