Menu

Sabtu, 03 Agustus 2019, 17:34 WIB

Ketika Sukabumiupdate.com Memberi Warna

Rawin Soedaryanto | Sumber Foto:Yusuf Tauziri

SUKABUMIUPDATE.com - Happy anniversary sukabumiupdate.com. Hal yang pertama saya ungkapan dalam tulisan ini. Usia 3 tahun memang usia yang sangat belia. Namun dibalik usia yang masih belia ini, sukabumiupdate sudah bisa berkontribusi dan memberi warna dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Sukabumi dan bahkan dunia.

Saya banyak belajar dan merasa bangga setelah bergabung dengan sukabumiupdate.com dan dalam managemen PT Samudera Multimedia Persada menjadi sebuah kebanggaan bagi saya.

Kepuasan akan sangat terasa ketika sajian berita hasil liputan saya bisa menjadi informasi yang berguna bagi masyarakat.

Dibalik kepuasan menjalankan tugas sebagai wartawan tak luput dari kendala di lapangan namun kendala itu adalah sebuah konsekuensi profesi yang harus diemban.

Sebagai wartawan dituntut untuk menjalankan tugas secara profesional dan proporsional, selalu siap dan siaga. Kapan pun, dimana pun, apapun yang terjadi, tak memikirkan diri sendiri yang ada hanya demi untuk mendapat berita eksklusif dari tempat kejadian langsung atau TKP.

Pekerjaan wartawan adalah memberitakan, maka pastinya bukan hanya berita yang baik-baik saja namun pasti ada berita yang mengkritik. Hal itu dapat memicu pro kontra dari berbagai macam pihak yang membaca berita yang disampaikan. Dari situ, bakal muncul banyak musuh yang merasa tidak senang dengan apa yang ditulis atau beritakan.

Kendati demikian, itulah resiko semua dapat dihadapi asalkan kita menjunjung tinggi propesionalisme. Selamat hari jadi sukabumiupdate.com ke-3 semoga menjadi media lokal nomor 1 di Sukabumi, Amin...

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya