Menu

27 Sep 2020, 16:15 WIB

HMI Komisariat STAIS Salurkan Bantuan Banjir Bandang Cicurug Sukabumi

Kabid PAO HMI Cabang Sukabumi, Jalaludin Bulkini (kiri) menyerahkan bantuan dari HMI Komisariat STAIS dan Cabang kepada perwakilan Posko bantuan di lokasi bencana.

Oleh :

HMI Komisariat STAI Sukabumi

HMI Komisariat STAI Sukabumi (STAIS) salurkan bantuan dana untuk masyarakat terdampak banjir bandang Cicurug, Sukabumi, Minggu (27/9/2020).

Bantuan dana tersebut dikumpulkan kader HMI Komisariat STAIS melalui aksi penggalangan dana di lampu merah Degung, Kota Sukabumi pada Rabu (23/9/2020) lalu. Dana yang terkumpul kemudian di kumpulkan di pengurus HMI Cabang Sukabumi.

"Alhamdulillah, hari ini melalui perwakilan pengurus HMI Cabang Sukabumi, bantuan yang kami kumpulkan telah disalurkan bersama bantuan dari Cabang langsung ke lokasi bencana," kata Sekretaris HMI Komisariat STAIS, Herdi.

Sekretaris HMI Komisariat STAIS, Herdi menyerahkan bantuan dana hasil penggalangan kepada pengurus HMI Cabang Sukabumi

Menurut Herdi, bantuan yang telah digalang dan di salurkan merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat yang saat ini membutuhkan karena terkena musibah.

"Mudah-mudahan kita semua senantiasa menjadi orang yang selalu bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya. 

"Sebagaimana dalam hadits, khoirunas anfauhum linnas, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain," tandasnya.

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa media sosial Facebook meluncurkan layanan pencari pasangan Facebook Dating di 32 negara Eropa, Rabu, 21 Oktober 2020. Peluncuran tersebut merupakan peluncuran lanjutan. Sebelumnya Facebook sudah meluncurkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran pelatih tim Persib Bandung menyesuaikan program para pemainnya dengan menggelar latihan bersama hanya tiga kali dalam sepekan untuk merespons kompetisi Liga 1 Indonesia yang hingga saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengajak masyarakat untuk beraktivitas lingkungan selama periode libur panjang, 28 Oktober 2020 hingga 1 November 2020. "Contoh musim hujan bisa mencari bibit...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengajak para netizen bijak memanfaatkan media internet demi kebaikan bersama. Jangan sampai internet dijadikan ajang menebar benih kebencian, fitnah, hingga permusuhan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya