Menu

Sabtu, 20 Juli 2019, 21:49 WIB

Rappelling Seru di Jembatan Kuning Bagbagan Sukabumi

Kegiatan rappelling. | Sumber Foto:Istimewa.

Oleh: Soetha Paguris

Sebelas angota paguris team melaksanakan penyegaran kegiatan anggota yang berasal dari Cisolok Palabuhanratu dan Simpenan.

Adapun jenis kegiatannya adalah pengenalan rappelling atau turun tali dari atas Jembatan Kuning Bagbagan Palabuhanratu yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 21 juli 2019 pukul 15.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Penyegaraan kegiatan ini dalam rangka persiapan penerimaan anggota baru yang akan dilaksanakan bulan Desember 2019.

Kegiatan pengenalan rappelling, ini alat-alat yang digunakan berupa tali karmentel ukuran 10,5 milimeter, karabiner snap dam karabiner crew dan alat bantu lainnya berupa webing pigur sarung tangan dan helm.

Mengapa kegiatan tersebut dilaksanakan di Jembatan Kuning Bagbagan karena tempatnya unik dan mengandung unsur sejarahnya. Sekalian itung-itung promosi Jembatan Bagbagan.

Semoga Jembatan Kuning Bagbagan secepatnya ditata dan diurus lagi karna Jembatan Bagbagan sebagai pintu gerbang masuk kawasan Geopark.

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bukalapak mengumumkan pergantian posisi Chief Executive Officer (CEO) yang awalnya dipegang oleh Achmad Zaky. Achmad Zaky digantikan oleh Muhammad Rachmat Kaimuddin sebagai CEO baru. Achmad Zaky mengatakan, selama...

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus tawuran pelajar di depan Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug, Kabupaten Sukabumi, masuk tahap persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Cibadak. Persidangan berjalan secara tertutup dan terdakwa dalam kasus...

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, mulai melakukan penataan Unit Pengelola Kegiatan (UPK) ex Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM Mandiri).  BACA JUGA: Lepas Jeratan Bank Emok, DPKUKM Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Benacan Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi bersama tim Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), Senin (9/12/2019) melakukan survey dan penelitian di lokasi pergerakan tanah di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya