Menu

Kamis, 11 April 2019, 00:24 WIB

Tabligh Akbar di Jampang Kulon Bersama Nahdliyin Pajampangan

Tabligh Akbar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Rabu (10/4/2019) malam di Taman Alun-alun Jampang Kulon. | Sumber Foto:Muhammad Iqbal.

Oleh: Muhammad Iqbal

JAMPANGKULON - MWC Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Jampangkulon menggelar Tabligh Akbar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Rabu (10/4/2019) malam di Taman Alun-alun Jampang Kulon.

Tabligh Akbar dilangsungkan dengan semangat kebangsaan dan nilai religusitas. Masyarakat Pajampangan antusias mengikuti Tabligh Akbar tersebut. Kurang lebih ada 3.000 orang yang memenuhi Taman Alun-alun Jampang Kulon.

"Sangat terasa nuansa akrab dan religius, serta persaudaraan warga Pajampangan malam ini," ujar salah seorang pemuda Pajampangan, Rian Cahya Wiguna.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Jampangkulon, Ustadz Ajat Sudrajat berharap, melalui Tabglih Akbar tersebut, ikatan kekeluargaan Nahdliyin Pajampangan semakin menguat, baik dari segi keilmuan maupun nilai-nilai kebangsaan, apalagi dalam nilai-nilai keagamaan.

"Tuntutan zaman semakin berkembang. Demi mengawal kemajuan bangsa ini, dipastikan NU akan selalu hadir dalam menjaga nilai-nilai kehidupan, nilai-nilai beragama, berbangsa dan bernegara," pungkasnya.

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga yang mengalami keracunan makanan di Desa Sirnamekar, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, masih terus dipantau tim kesehatan dari Puskemas Bangbayang dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi. Keracunan ini terjadi setelah...

SUKABUMIUPDATE.com - Ambisi Daud Yordan kembali menggenggam status juara dunia terkabul. Petinju Indonesia ini baru saja meraih gelar juara dunia kelas ringan super IBA dan WBO Oriental, Minggu (17/11/2019). Sabuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku tidak ada masalah soal gaji salah satu calon pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, yang terbilang mahal. Bagi lelaki yang akrab...

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini publik digegerkan dengan peristiwa seorang wanita yang melahirkan bayinya di kelab malam. Terdengar aneh namun sungguh-sungguh terjadi, sang bayi bahkan mendapatkan tiket masuk ke...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya