Menu

Rabu, 20 Pebruari 2019, 21:39 WIB

Irigasi Jebol Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Rusak

Dapur rumah warga yang jebol diterjang longsor dan banjir | Sumber Foto:Herpiyana Baja (akun facebook)

Oleh : Herpiyana Baja (akun facebook)

Salam update. Berbagi info nih. Pada hari Rabu 20 Febuari 2019 pukul 17.45 WIB telah terjadi longsor di Kampung Ciutara RT 01/01, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. 

Bencana ini merusak bagian dapur rumah Iman Nurdin, 42 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan. Hujan deras yang melanda membuat volume air irigasi yang tak jauh dari rumah korban jebol.

Air, lumpur dan tanah merusak tembok dapur rumah Iman Nurdin. Informasi yang dihimpun dari petugas Babinsa Desa Mekarsari, Endang Suhandi bencana ini membuat keluarga Iman Nurdin mengalami kerusakan sejumlah peralatan dapur.

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi melakukan perbaiki jalan secara swadaya. Ruas jalan yang diperbaiki adalah penghubung tiga desa, yakni Desa Curugkembar, Tanjungsari, dan Mekartanjung. Perbaikan jalan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan penghubung Kampung Lingamanik dengan Kampung Tipar di Desa Nangerang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, dalam keadaan mengkhawatirkan. Kayu yang merupakan alas jembatan sudah rapuh. Di tengah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya