Menu

Kamis, 10 Januari 2019, 19:14 WIB

Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Jampangtengah Bina Siswa SMP Mardiyuana

Kanit Binmas Polsek Jampangtengah Bripka Hendra Hardiansyah menyampaikan materi di ruang kelas SMPN Mardiyuana Jampangtengah. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian sektor Jampangtengah polres Sukabumi antisipasi kenakalan remaja dengan pembinaan serta penyuluhan terhadap siswa siswi SMP Mardiyuana Jampangtengah, Kamis (10/1/2019). 

Kegiatan diikuti sekitar 60 pelajar. Kanit Binmas Polsek Jampangtengah Bripka Hendra Hardiansyah menyampaikan materi tentang kenakalan remaja, bahaya Narkoba, bahaya pergaulan bebas, tawuran serta media sosial. 

Kegiatan ini salah satu bentuk upaya pada memberikan pemahaman kepada pelajar tentang bahaya dari beragam tindakan anak muda yang melanggar hukum.

Oleh: Hendra Hardiansyah

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

Akhir zaman adalah masa dimana umat islam bagaikan makanan yang berada di meja makan yang siap dicomot dari sana sini. Ketika tidak kuat dengan benteng akidahnya maka hancurlah dia....

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya