Menu

Kamis, 03 Januari 2019, 15:25 WIB

Remaja Masjid Ciandam Lakukan Penggalangan Dana di Jalur Lingkar Selatan

| Sumber Foto:Istimewa.

Oleh : Ghiyats tulus pratama

Bencana alam tanah longsor yang terjadi di kampung garehong dusun cimapag Rt 05/04 cisolok pada tanggal 31 desember 2018 membuat sebagian masyarakat Sukabumi merasa peduli, bentuk dari kepedulian tersebut dilakukan dengan bergai cara, salah satu nya Remaja Mesjid Ciandam lakukan penggalangan dana.

Remaja Masjid Ciandam (RMC) adalah oraganisasi yang berada di kampung ciandam RW. 06 kelurahan Cibeureum Hilir kecamatan Cibeureum, Hari kamis tanggal 03 Januari 2019 RMC melakukan penggalangan dana untuk sodara kita di cisolok, tepatnya pukul 08.00 WIB di jalur lingkar selatan (babakan).

Mereka bergerak atas kesadaran bahwa sudah sepatutnya sesama manusia saling membantu dan saling tolong menolong, bukan soal seberapa banyak dana yang terkumpul tapi seberapa besar rasa kepedulian kita terhadap sesama manusia.

Bapak abidin Ketua RW.06 mengatakan "yang RMC lakukan ini insyaallah kegiaatan yang positif dan saya akan terus mendorong agar kegiatan yang lain bisa di jalankan tentunya dalam hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Mudah-mudahan kegiatan yang di lakukan RMC dapat menjadi contoh baik bagi para pemuda di daerahnya masing-masing umumnya untuk pemuda kota sukabumi. "imbuhnya"

Rencananya aksi penggalangan dana ini akan dilaksanakan dua hari, dengan titik lokasi yang berbeda, hari pertama dilakukan di jalur lingkar selatan dan aksi kedua insyaallah akan di laksanakan di Jl. R. A. Kosasih.

Adapun dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada intansi yang terkait, tentunya setelah selesai melakukan aksi penggalangan dana ini.

|ghiyatstuluspratama123@gmail.com|PMII KOMISARIAT STKIP PGRI SUKABUMI

 

Pengirim : PMII KOMISARIAT STKIP PGRI SUK
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh : Fauzan Latif Adam. Komunitas Generasi Peduli Sesama (GPS) Jampang Tengah melakukan pengalangan dana untuk korban bencana tanah longsor di Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah korban tewas dalam bencana longsor di Kampung Garehong, Dusun Cimpaga, Desa Sirnaresmi, bertambah setelah satu jenazah ditemukan pada Kamis (3/1/2019) sore. Jenazah ditemukan di lokasi longsor oleh...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian korban longsor di Kampung Garehong pada hari keempat membuahkan hasil, Kamis (3/1/2018). Terdapat jenazah yang sudah ditemukan, belum jelas jenis kelamin dari jenazah tersebut. BACA JUGA: Pasca...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak enam desa di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi menerima Dana Sosial dari Unit Pengelola Kegiatan Dana Bergulir Masyarakat (UPK DBM) Kecamatan Cimanggu. Penerimaan dana sosial dilakukan dalam...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya