Menu

Minggu, 22 Juli 2018, 16:14 WIB

Relawan PMI Kota Sukabumi Lakukan Rapat Persiapan Seleksi Temu Karya Relawan Nasional VI

Suasana rapat PMI Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

Sejumlah Anggota Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Kota Sukabumi di dampingi Pengurus PMI Kota Sukabumi Bid. Relawan sedang melakukan Rapat di Markas PMI Kota Sukabumi.

Temu Karya Relawan PMI Tingkat Nasional VI Tahun 2018 (TKRN VI 2018) akan diselenggarakan dilaksanakan. Tahun 2018 ini, perhelatan antar Relawan tingkat Nasional yang dilaksanakn setiap 5 Tahun sekali ini akan dilaksanakan di Purwakarta Jawa Barat pada Tanggal 17 - 22 September 2018, ini berdasarkan pertimbangan kemudahan dan akses dan fasilitas pendukung kegiatan, maka dipilih yaitu Kompleks Grama Tirta Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Sejumlah Rewalan PMI Kota Sukabumi didampingi Pengurus PMI Kota Sukabumi Bid. Relawan melakukan rapat perdana persiapan Seleksi di Markas PMI Kota Sukabumi pada Hari Minggu, 19 Juli 2018. Dalam rapat itu, pengurus membahas persiapan Seleksi Kontingen Jawa Barat yang akan di laksanakan Hari Selasa - Rabu, 24-25 Juli di Markas Daerah PMI Jawa Barat.

Asep Japarudin, Komandan KSR PMI Kota Sukabumi 2012 - 2015, sekaligus Fasilitator PMI Jawa Barat menjelaskan, Kegiatan ini dikemas dalam bentuk kemah di lapangan, dengan peserta diperkirakan sebanyak 5.000 orang yang berasal dari 34 Provinsi dan Perwakilan dari 15 Negara Sahabat. Yang semuanya terdiri dari KSR Markas dan Perguruan Tinggi, Tenaga Sukarela PMI (TSR : Profesi, Perusahaan dan Masyarakat) dan Donor Darah Sukarela (DDS)

Dessy Rachmawati, Pengurus PMI Kota Sukabumi Bid. Relawan menegaskan, PMI Kota Sukabumi mengirimkan 5 Orang Relawan Terbaik calon peserta yang akan mengikuti seleksi Selasa Rabu besok di Markas PMI Jawa Barat, diantaranya Andi Marwan, Ifan Fajar, Rizky Ananda Agustian, Ardianti Kusuma dan M Ridwan S. Kami selaku Pengurus menghimbau kepada calon peserta untuk senantiasa optimal menjaga stamina dan meningkatkan Skill Kepalangmerahan, guna mempertahankan Juara Umum Temu Karya Nasional yang diperoleh Jawa barat Pada TKRN V Tahun 2013 yang lalu yang dilaksanakan di Waduk Selorejo Malang Jawa Timur.

|fbmurids@gmail.com|Fb Murids

 

Pengirim : Fb Murids
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Bagi kami anggota RAPI Kabupaten Sukabumi dan selaku perwakilan buruh sukabumi, Sukabumiupdate.com begitu penting dan menjadi andalan sebagai satu-satunya berita online yang selalu diakses. Ugi prananda Pendiri forum komunikasi dan silaturahmi buruh...

Bosan rasanya melihat tontonan tentang pemberantasan teroris di beberapa wilayah Indonesia, termasuk Sukabumi. Masyarakat dibuat panik, gelisah dengan kondisi ini. Kegelisahan terus menghinggapi benak setiap keluarga akan tingkat rasa...

Warga Kampung Citangkil dan Kampung Nangkawangi Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, sudah hampir seminggu melakukan kegiatan kerja bakti, membuka akses jalan pertanian, di areal blok pesawahan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya