Chelsea Ditekuk Watford, Netizen Yakin Conte Segera Dipecat

Sabtu 24 Februari 2018, 16:47 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib Antonio Conte di Chelsea tinggal menghitung hari. Setidaknya itulah keyakinan sejumlah netizen setelah Chelsea kalah 4-1 di kandang Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa dinihari WIB.

Seorang netizen bernama Niza (@TheGrandMaestor) bercuit di akunnya, "Breaking News: Chelsea FC telah memecat Antonio Conte setelah rentetan hasil buruk, demikian klub menkonfirmasi dalam websitenya. Inilah berita yang ingin saya baca saat bangun besok."

Netizen lain yang memakai akun @iamOkon bercuit, "Ketika Anda ingat siapa yang memiliki Chelsea, maka Anda akan merasa takut buat Antonio Conte."

Masih banyak komentar serupa yang muncul di twitter. Mereka umumnya mengungkapkan kekecewaannya karena Chelsea yang musim lalu begitu perkasa dan menjadi juara, musim ini tampak tak berdaya.

Dalam laga itu Chelsea harus bertanding dengan sepuluh pemain sejak menit ke-30 setelah Tiemoue Bakayoko menerima kartu kuning kedua. Watford memanfaatkan kelebihan satu pemain dengan gol penalti yang diciptakan Troy Deeney pada menit ke-42.

Chelsea menyamakan kedudukan pada menit ke-82 lewat Eden Hazard. Namun dalam kurun 7 menit, Watford bisa membobol gawang Chelsea tiga kali, lewat aksi Daryl Janmart (84), Gerard Deulofeu (88), dan Roberto Pereyra (90).

Chelsea masih bertahan di posisi keempat klasemen, tapi kini selisih poinnya tersisa satu saja dengan Tottenham Hotspur yang ada di bawahnya.

Seusai laga itu, Conte sempat menegaskan tak khawatir soal masa depannya di Chelsea. "Tidak, saya tak khawatir," kata dia. "Saya bekerja tiap hari, memberi 120 persen. Bila itu dianggap cukup, maka oke. Bila tidak, klub bisa mengambil putusan lain. Saya tak khwatir."

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkini
Jawa Barat22 September 2024, 10:35 WIB

Geger 7 Mayat Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Penemuan 7 mayat di Kali Bekasi gegerkan warga setempat. Tim BPBD langsung evakuasi dan polisi tengah melakukan penyelidikan.
BPBD dan kepolisian saat mengevakuasi 7 mayat yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi. (Sumber : Akun X Skynewsagra)
Inspirasi22 September 2024, 10:00 WIB

Loker Sukabumi Sebagai Direct Sales di Bank Swasta, Minimal Lulusan D3/D4/S1 Semua Jurusan

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Loker Sukabumi Sebagai Direct Sales di Bank Swasta, Minimal Lulusan D3/D4/S1 Semua Jurusan (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih22 September 2024, 09:44 WIB

Alasan Dedi Mulyadi Pilih Sule Jadi Jubir Tim Pemenangan Pilgub Jabar 2024

Terungkap berikut alasan Sule dipilih jadi Jubir tim Pemenangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan pada Pilgub Jabar 2024.
Komedian Sule ditunjuk jadi Jubir tim pemenangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Pilgub Jabar 2024. (Sumber : Instagram/@ferdinan_sule)
Kecantikan22 September 2024, 09:00 WIB

Cegah Penuaan Dini, 5 Manfaat Masker Kopi untuk Kesehatan Wajah

Merawat kulit wajah tak perlu ribet. Masker kopi, salah satu perawatan alami, bisa jadi solusi.
Merawat kulit wajah tak perlu ribet. Masker kopi, salah satu perawatan alami, bisa jadi solusi. (Sumber : Freepik/wayhomestudio)
Jawa Barat22 September 2024, 08:58 WIB

3 Kali Menang Beruntun, Jabar Hattrick Juara Umum PON XXI Aceh Sumut 2024

Hattrick! Prestasi Juara Umum PON oleh Kontingen Jawa Barat ini berhasil dipertahankan setelah pertama kali diraih pada PON XIX Jawa Barat 2016 dan PON XX Papua 2021 lalu.
Sejumlah Atlet Kebanggaan Kontingen Jawa Barat yang Menyumbang Medali untuk Prestasi Jabar Hattrick Juara Umum PON XXI Aceh Sumut 2024. Foto: Instagram/@ponxxiaceh
Food & Travel22 September 2024, 08:28 WIB

Resep Teri Kacang Sederhana, Cocok Jadi Pelengkap Nasi Liwet!

Berikut cara membuat Teri Kacang yang gurih dan enak, cocok sebagai pelengkap nasi hangat liwet Sunda.
Teri Kacang sering disajikan sebagai pelengkap nasi liwet, nasi uduk, nasi kuning, atau nasi tumpeng. Foto: Instagram/@munikseasonings
Food & Travel22 September 2024, 07:25 WIB

Cocok untuk Ngaliwet, Sensasi Botram Hiatus Lengkeng Cicurug Sukabumi

Pemandangan alam yang menarik, suasana sejuk, dan udara segar menjadi daya tarik bagi keluarga dan rombongan yang ingin menikmati momen kebersamaan di alam terbuka.
Warga ngaliwet di hiatus lengkeng, destinasi wisata baru di Cicurug Sukabumi (Sumber: su/ibnu)
Science22 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 22 September 2024, Minggu yang Cerah untuk Wilayah Sukabumi

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada 22 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan pada 22 September 2024. (Sumber : Pixabay.com)
Sukabumi21 September 2024, 23:15 WIB

Gegara Obat Nyamuk? Kebakaran 4 Rumah di Pasundan Kota Sukabumi, Warga Terluka

Kebakaran terjadi di Jalan Pasundan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, pada Sabtu (21/9/2024) sekira pukul 18:30 WIB. 4 rumah warga terdampak dari kebakaran ini.
Kebakaran di jalan pasundan Kota Sukabumi (Sumber: Su/awal)
Sukabumi21 September 2024, 22:40 WIB

Kecelakaan Avanza Vs Vario di Simpenan Sukabumi, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kapolsek Simpenan, AKP Herman mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut tmelibatkan mobil avanza bernomor polisi F 1726 UM dengan sepeda motor jenis vario F 3165 UAJ.
Polisi di lokasi kecelakaan maut di Simpenan Sukabumi (Sumber: Istimewa)