Disambut Orang Tua: SBV JHI Cetak Atlet Voli hingga Jauhkan Anak Sukabumi dari Hal Negatif

Sabtu 26 Oktober 2024, 17:46 WIB
Para siswa Sekolah Bola Voli Jaringan Hera Iskandar (SBV JHI) di Nagrak Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari

Para siswa Sekolah Bola Voli Jaringan Hera Iskandar (SBV JHI) di Nagrak Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Sekolah Bola Voli Jaringan Hera Iskandar (SBV JHI) yang berlatih di GOR Bunda Ratu, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, mendapat respons positif dari para orang tua siswa yang anaknya aktif berlatih di sekolah ini.

Meskipun baru berdiri pada 26 Mei 2024, SBV JHI sudah berhasil menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan keterampilan olahraga sekaligus membentuk disiplin, mental positif, dan kerja sama di kalangan siswa.

Salah satu orang tua siswa, Eman Sulaeman, menyampaikan apresiasinya kepada pendiri SBV JHI, Hera Iskandar, dan tim pelatih yang berdedikasi.

“Pertama, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Hera Iskandar dan rekan-rekan pelatih. Alhamdulillah, di Nagrak ini kini ada sekolah bola voli. Ini menjadi motivasi besar untuk anak-anak dan menyiapkan mereka menghindari hal negatif,” ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/10/2024).

Baca Juga: Target 70 Persen Suara di Dapil 2 Sukabumi, Asep Japar-Andreas Sentuh Jaringan Koalisi hingga Desa

Eman menuturkan bahwa SBV JHI bukan hanya wadah untuk berlatih fisik, tetapi juga sarana membina mental, keterampilan, dan prestasi yang akan membanggakan daerah.

“Dengan bimbingan dan latihan ini, insya Allah Nagrak bisa berkembang lebih maju di bawah kepemimpinan Pak Hera Iskandar, khususnya dalam bidang olahraga voli dan umumnya untuk Kabupaten Sukabumi,” katanya.

Lebih dari itu, menurut Eman, SBV JHI juga berhasil menjadi wadah pendidikan jasmani yang mengarahkan anak-anak untuk terhindar dari pengaruh negatif di lingkungan.

“Dengan berolahraga, mereka jadi lebih sibuk sehingga terhindar dari pengaruh yang tidak baik. Kami orang tua tentu mendukung dengan doa, bahkan siap mengantar anak-anak ke sini, agar mereka bisa berprestasi, membanggakan orang tua dan juga pihak sekolah,” pungkasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola26 Oktober 2024, 20:00 WIB

Persib Lakoni Jadwal Padat, Ciro Alves: Saya Lelah Tapi Siap Hadapi Laga Selanjutnya

Skuad Persib Bandung siap lakoni jadwal padat melawan Persik Kediri di Liga 1 2024/2025 pekan ke-9.
Skuad Persib Bandung siap lakoni jadwal padat melawan Persik Kediri di Liga 1 2024/2025 pekan ke-9. (Sumber : X@persib).
Sukabumi Memilih26 Oktober 2024, 19:58 WIB

Bawa Spanduk Mosi Tidak Percaya, Mahasiswa Kecewa Tak Bisa Masuk Forum Debat Pilbup Sukabumi

Puluhan mahasiswa Universitas Nusa Putra bentangkan spanduk mosi tidak percaya dalam gelaran Debat Publik Calon Buati Sukabumi.
Demo mahasiswa Universitas Nusa Putra kecewa tidak bisa masuk forum debat calon bupati Sukabumi, Sabtu (26/10/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih26 Oktober 2024, 19:02 WIB

Ini Skema Penanganan Arus Lalu Lintas di Lokasi Debat Calon Bupati Sukabumi Malam Ini

Dalam rangka mengamankan debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, ratusan personil gabungan TNI-Polri serta petugas lainnya disiagakan. Acara debat publik diselenggarakan di Aula Universitas Nusa Putra
Petugas pengamanan gabungan saat melakukan apel di halaman parkir Universitas Nusa Putra. Sabtu (26/10/2024) | Foto : Asep Awaludin
Life26 Oktober 2024, 19:00 WIB

Mampu Berkomunikasi dengan Baik, 10 Tanda Dia adalah Jodohmu

Meski tidak ada rumus pasti untuk mengetahui apakah seseorang adalah jodoh kita, ada beberapa tanda yang bisa menjadi petunjuk.
Ilustrasi - Banyak orang memang percaya bahwa jodoh itu seperti magnet yang saling menarik. (Sumber : Freepik.com/@marymarkevich)
Sukabumi Memilih26 Oktober 2024, 18:55 WIB

Pengamanan Dibagi 4 Ring, Debat Calon Bupati Sukabumi Bisa Dibubarkan Jika Ricuh

Dalam rangka mengamankan debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, ratusan personil gabungan TNI-Polri serta petugas lainnya disiagakan. Acara debat publik diselenggarakan di Aula Universitas Nusa Putra
Petugas pengamanan gabungan saat melakukan apel di halaman parkir Universitas Nusa Putra. Sabtu (26/10/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih26 Oktober 2024, 18:42 WIB

Ini Aturan Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Poin Terakhir Jangan Dilanggar

KPU Kabupaten Sukabumi telah menetapkan tata tertib untuk mengatur jalannya debat publik pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pada malam ini, Sabtu (26/10/2024) di Auditorium Universitas Nusa Putra.
Poster debat publik pertama Pilbup Sukabumi 2024. (Sumber : KPU Kab. Sukabumi)
Sukabumi Memilih26 Oktober 2024, 18:25 WIB

Amankan Debat Calon Bupati Sukabumi, Ratusan Personil TNI-Polri Dikerahkan

Dalam rangka mengamankan debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, ratusan personil gabungan TNI-Polri serta petugas lainnya disiagakan. Acara debat publik diselenggarakan di Aula Universitas Nusa Putra.
Petugas pengamanan gabungan saat melakukan apel di halaman parkir Universitas Nusa Putra. Sabtu (26/10/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 Oktober 2024, 18:00 WIB

Ngaku Gabut, 2 Wanita Muda di Kota Sukabumi Nekat Jadi Pengedar Narkoba

Kepala Unit 2 Satuan Reserse Narkoba, Polres Sukabumi Kota Ipda Asep Santosa, mengatakan dari tangan SS, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 5 gram yang didapatkan dari temannya
SS dan IS saat dihadirkan dalam komferensi pers di Polres Sukabumi Kota pada Jumat (25/10/2024) | Foto : Isitimewa
Life26 Oktober 2024, 18:00 WIB

Doa Agar Hidup Penuh Keberkahan dan Diberikan Keselamatan di Dunia Maupun Akhirat

Membaca doa memohon kebahagiaan dan keselamatan di dunia dan akhirat memiliki banyak manfaat bagi kehidupan kita.
Membaca doa memohon kebahagiaan dan keselamatan di dunia dan akhirat memiliki banyak manfaat bagi kehidupan kita. | Sumber: Freepik.com
Bola26 Oktober 2024, 17:46 WIB

Disambut Orang Tua: SBV JHI Cetak Atlet Voli hingga Jauhkan Anak Sukabumi dari Hal Negatif

Sekolah Bola Voli Jaringan Hera Iskandar (SBV JHI) yang berlatih di GOR Bunda Ratu, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, mendapat respons positif dari para orang tua siswa yang anaknya aktif berlatih di sekolah ini.
Para siswa Sekolah Bola Voli Jaringan Hera Iskandar (SBV JHI) di Nagrak Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari