Link Live Streaming Bahrain vs Timnas Indonesia di Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kamis 10 Oktober 2024, 20:00 WIB
Timnas Indonesia akan saling bentrok dengan Bahrain di Grup Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Sumber : Instagram/@bahrainnt/X@TimnasIndonesia).

Timnas Indonesia akan saling bentrok dengan Bahrain di Grup Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Sumber : Instagram/@bahrainnt/X@TimnasIndonesia).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan antara Bahrain vs Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.

Timnas Indonesia hari ini Kamis (10/10/2024) akan melawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, mulai pukul 23.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan bahwa timnya siap menghadapi Bahrain dalam lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis malam, 10 Oktober 2024.

Shin menegaskan bahwa persiapan Garuda telah dilakukan dengan matang, baik dari sisi taktik maupun kesiapan fisik para pemain.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami, juga untuk Bahrain tentunya. Hasil dari pertandingan ini sangatlah penting. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pertandingan ini dengan sungguh-sungguh. Jadi saya berharap kita bisa menyajikan penampilan yang bagus di pertandingan nanti,” ujar Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Rabu 9 Oktober 2024.

Walaupun diperkuat oleh pemain keturunan yang bermain di Eropa, Shin Tae-yong menekankan bahwa keberhasilan tim sejauh ini adalah hasil kerja keras kolektif, termasuk dari pemain yang berkompetisi di Eropa, Asia, dan Indonesia.

“Semua pemain di tim kita melakukan hal bagus sejauh ini. Tidak cuma pemain keturunan (yang berkontribusi). Semua pemain di tim memberikan yang terbaik, jadi saya rasa di pertandingan versus Bahrain kita juga akan menunjukkan penampilan yang terbaik,” ungkapnya.

Disisi Pemain, Verdonk mengatakan tim  harus kompak dan saat ini, Indonesia berada di posisi keempat dengan dua poin di Grup C, sementara Bahrain menempati peringkat ketiga dengan tiga poin.

“Saya rasa kita harus bermain kompak secara tim dan kita harus tampil agresif karena mereka memiliki beberapa pemain berkualitas. Jadi kekompakan dan agresivitas adalah hal yang penting di pertandingan besok,” kata pemain asal klub NEC Nijmegen tersebut.

Verdonk menambahkan bahwa dua hasil positif di pertandingan terakhir merupakan buah dari kerja keras tim. Ia melihat perkembangan yang signifikan dalam permainan tim Garuda, terutama dengan dukungan pemain-pemain berkualitas, dan berharap meraih hasil maksimal melawan Bahrain untuk meningkatkan peringkat di Grup C.

“Indonesia belum terkalahkan di dua pertandingan terakhir bukan karena saya, tetapi sepakbola Indonesia memang sedang bertumbuh. Kita memiliki tim yang bagus dengan kualitas yang memadai. Jadi itu adalah alasan kenapa kita tidak terkalahkan di dua pertandingan terakhir,” ungkap pemilik nomor punggung 4 di Timnas Indonesia tersebut.

 

Head to Head Bahrain vs Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia Asia FIFA (AFC): (2012/02/29) Bahrain 10 - 0 Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia Asia FIFA (AFC): (2011/09/06) Indonesia 0 - 2 Bahrain

Asian Cup: (2007/07/10) Indonesia 2 - 1 Bahrain

Asian Cup: (2004/07/25) Bahrain 3 - 1 Indonesia

 

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Bahrain (XI): 

Ebrahim Lutfallah (GK), Abdulla Al Khalassy, Amine Benaddi, Sayed Baqer, Vincent Emmanuel, Mohamed Marhoon, Abbas Al Asfoor, Ali Haram, Ali Madan, Komail Al Aswad, Ismaeel Abdullatif.

Pelatih: Dragan Talajic.

 

Indonesia (XI): 

Maarten Paes (GK), Mees Hilgers, Jay Idzes, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk, Eliano Reijnders, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Prediksi Skor Akhir: Bahrain 1-2 Indonesia

 

Link Live Streaming Bahrain vs Timnas Indonesia

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Bahrain vs Timnas Indonesia berikut ini link live streamingnya.

Link Nonton: https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=2960

Link Nonton: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Demikian informasi mengenai link nonton Bahrain vs Timnas Indonesia yang akan digelar hari Kamis (10/10/2024), di National Stadium, Bahrain, mulai pukul 23.00 WIB.



Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi10 Oktober 2024, 22:25 WIB

Heboh, Warga Kembali Saksikan Air Ajaib Penuhi Toren Masjid di Cimanggu Sukabumi

Kejadian misterius yang terjadi di Kampung Ciburial, Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi kembali disaksikan oleh warga. Sebuah toren tempat menampung air tiba-tiba penuh
Warga sedang mewadahi air yang limpas dari toren yang penuh secara ajab | Foto : Istimewa
DPRD Kab. Sukabumi10 Oktober 2024, 21:52 WIB

Ketua DPRD Sukabumi Prediksi Timnas Indonesia Menang 1-0 Lawan Bahrain

Ketua DPRD Sukabumi periode 2024-2029, Budi Azhar Mutawali, yang dikenal sebagai penggemar sepak bola, optimistis bahwa Timnas Indonesia akan memenangkan laga ini.
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali. (Sumber : Dok.SU)
DPRD Kab. Sukabumi10 Oktober 2024, 21:42 WIB

Koloteun dan Kritis, Sosok Almarhum Usep Wawan Dimata Legislator PAN Sukabumi

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Mansurudin turut menyampaikan duka cita atas kabar telah berpulangnya mantan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan.
Almarhum Usep Wawan, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi periode 2019-2024 | Foto : Dok. DPRD Kabupaten Sukabumi
Sukabumi10 Oktober 2024, 21:23 WIB

Berhenti Memulung, Guru Honorer Viral di Sukabumi Kini Fokus Mengajar dan Ngewarung

Kisah Alvi guru honorer Sukabumi kembali menjadi viral setelah video lama tentang aktivitasnya sebagai pemulung beredar di media sosial.
Sosok Alvi guru honorer Sukabumi yang kembali viral karena nyambi jadi pemulung saat ditemui di kediamannya. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi10 Oktober 2024, 20:48 WIB

Hujan Deras Guyur Kota Sukabumi, TPT dan Kanopi Warung Ambruk Disapu Banjir di Lingsel

Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Kota Sukabumi, hari ini Kamis (10/10/2024) hingga menyebabkan banjir.
Lokasi banjir limpasan di Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Kamis (10/10/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi10 Oktober 2024, 20:32 WIB

Ungkapan Haru Guru Honorer Nyambi Jadi Pemulung di Sukabumi, Dapat Berkah Umrah usai Viral

Kehidupan Alvi guru honorer asal Cibadak Sukabumi yang kembali viral karena nyambi jadi pemulung. Kini dapat berkah modal usaha dan umrah.
Sosok Alvi guru honorer Sukabumi yang kembali viral karena nyambi jadi pemulung saat ditemui di kediamannya. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi10 Oktober 2024, 20:14 WIB

Warga Bojongtipar Keukeuh Tolak Proyek Kandang Ayam di Purabaya Sukabumi, Ini Alasannya!

Warga Desa Bojongtipar, Kecamatan Jampangtengah masih teguh dalam pendiriannya menolak pembangunan kandang ayam. Meski lokasi proyek berada di desa tetangga, yakni di Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya
Pertemuan antara perusahaan kandang ayam dan warga Bojongtipar, Jampangtengah, Sukabumi | Ragil Gilang
Bola10 Oktober 2024, 20:00 WIB

Link Live Streaming Bahrain vs Timnas Indonesia di Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan saling bentrok dengan Bahrain di Grup Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Timnas Indonesia akan saling bentrok dengan Bahrain di Grup Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Sumber : Instagram/@bahrainnt/X@TimnasIndonesia).
Inspirasi10 Oktober 2024, 19:37 WIB

SMPN 1 Anjatan dan Komitmen pada Pengembangan Bakat Siswa

SMPN 1 Anjatan menawarkan berbagai program dan fasilitas yang dirancang untuk membantu siswa menemukan dan mengembangkan minat serta bakat mereka.
SMPN 1 Anjatan Indramayu berkomitmen dalam pengembangan bakat siswa. (Sumber : smpn1anjantan.sch.id)
Sukabumi10 Oktober 2024, 19:07 WIB

Kabar Duka, Usep Wawan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tutup Usia

Usep Wawan dikabarkan tutup usia karena sakit. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Santosa Bandung.
Usep Wawan, mantan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra | Foto : Ilyas Supendi