Link Live Streaming Partai Klasik Persib vs Persija: Maung atau Macan yang Menang?

Senin 23 September 2024, 15:00 WIB
El Clasico Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, berikut link live streamingnya. (Sumber : Foto Stadion: PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana/Ist).

El Clasico Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, berikut link live streamingnya. (Sumber : Foto Stadion: PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana/Ist).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2024/2025 pekan ke-6 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta berikut kami sediakan layanan live streamingnya.

Persib Bandung akan menjamu musuh bebuyutannya Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 pekan ke-6 hari ini Senin (23/9/2024). Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung mulai pukul 15.30 WIB.

Menatap laga ini, Pangeran Biru bertekad melanjutkan tren positifnya di kompetisi domestik. Meski sebelumnya harus mengakui keunggulan Port FC dengan skor 0-1 pada laga perdana Grup F AFC Champions League Two, Persib Bandung akan melawan Persija dengan semangat juang yang tinggi. 

Hingga pekan kelima kompetisi domestik, Maung Bandung belum pernah menelan kekalahan, dengan rincian 2 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Setelah sempat meraih tiga hasil imbang berturut-turut, pelatih Persib, Bojan Hodak, berambisi untuk mempertahankan tren positif timnya dengan meraih kemenangan saat menghadapi Persija. Kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada pertandingan sebelumnya menjadi modal berharga bagi Persib.

Hodak telah mengantisipasi adanya perubahan dalam gaya permainan Persija pasca ditinggal Thomas Doll. Ia menilai bahwa pelatih baru, Carlos Pena, telah berhasil membawa warna baru dalam permainan tim, sehingga penampilan Persija saat ini terlihat berbeda dibandingkan sebelumnya.

"Kami menonton pertandingan terakhir mereka. Mereka kini bermain berbeda, tetapi saya rasa kami sudah siap untuk menghadapi perubahan tersebut," kata Hodak dalam pre match press conference di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 22 September 2024, dikutip dari persib.co.id.

Persib harus bermain tanpa David da Silva pada pertandingan ini. Cedera yang dialami sang bomber membuat lini serang Persib harus digantikan pemain lain.

Persija Jakarta datang dengan persiapan matang untuk menghadapi Persib. Pelatih Carlos Pena menyatakan bahwa timnya siap tempur.

"Karena semua pemain sangat termotivasi untuk laga ini. Mereka semua ingin menunjukkan jika mereka siap untuk bermain. Jadi, persiapannya baik dan kami siap untuk pertandingan besok," ucapnya.

 

Head to Head Persib Bandung vs Persija Jakarta

Liga 1 Indonesia: (2024/03/09) Persib Bandung 2 - 1 Persija Jakarta

Liga 1 Indonesia: (2023/09/02) Persija Jakarta 1 - 1 Persib Bandung

Liga 1 Indonesia: (2023/03/31) Persija Jakarta 2 - 0 Persib Bandung

Liga 1 Indonesia: (2023/01/11) Persib Bandung 1 - 0 Persija Jakarta

Liga 1 Indonesia: (2022/03/01) Persija Jakarta 0 - 2 Persib Bandung

 

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Persib Bandung (XI): 

Kevin Mendoza (GK), Edo Febriansah, Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Adam Alis, Dimas Drajad, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak.

 

Persija Jakarta (XI): 

Carlos Eduardo (GK), Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Reski Fandi, Ryo Matsumura, Gustavo Almeida, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Carlos Pena.

Prediksi Skor Akhir: Persib Bandung 1-0 Persija Jakarta



Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/17624-bri-liga-1?schedule_id=3744571

Demikian informasi mengenai link nonton Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan digelar hari ini Senin (23/09/2024), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, mulai pukul 15.30 WIB.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Internasional24 September 2024, 00:01 WIB

Pengungsi Rohingya yang Kontrak Rumah di Cisolok Sukabumi, Dipulangkan ke UNHCR

Warga Rohingya asal Myanmar ditemukan mengontrak rumah di Kampung Pamugaran, Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Kini, mereka telah dipulangkan ke pihak United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR).
Warga suku Rohingya Myanmar yang mengontrak di Kampung Pamugaran, Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Arena23 September 2024, 23:46 WIB

Sumbang Emas, Kepulangan 2 Atlet Asal Cisolok Sukabumi dari PON Disambut Meriah

Forkopimcam Cisolok Kabupaten Sukabumi, menggelar syukuran meriah menyambut kepulangan dua atlet asal Cisolok yang berhasil meyumbangkan emas untuk Jawa Barat di PON XXI
Kepulangan 2 atlet asal Cisolok Kabupaten Sukabumi dari PON XXI disambut warga dengan meriah | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi23 September 2024, 22:54 WIB

Kecewa Persija Kalah, The Jack Mania Ngamuk Rusak Rumah Warga di Sukabumi

Keributan antarsupporter terjadi usai pertandingan Persib vs Persija dalam lanjutan BRI Liga Satu di Stadion Sijalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Senin (23/9/2024).
Kecewa Persija kalah dari Persib, The Jack mania rusak rumah di Kota Sukabumi | Foto : Tangkapan layar video amatir warga
Sukabumi23 September 2024, 22:38 WIB

Gudang Alat Rias Uci Salon Ludes Terbakar di Jampangkulon Sukabumi

Rumah dan gudang rias milik Enur (Uci Salon) di Kampung Cinagen, Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupateb Sukabumi, ludes terbakar pada Senin (23/9/2024) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.
Kebakaran di di Kampung Cinagen, Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupateb Sukabumi, Senin (23/9/2024) | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi23 September 2024, 22:11 WIB

Warga Tegalbuleud Sukabumi Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Muara Cibuni

Sesosok mayat mengambang di Muara Cibuni tersebut berjenis kelamin laki-laki dan kondisinya ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.
(Foto Ilustrasi) Mayat laki-laki ditemukan mengambang di Muara Cibuni perbatasan Tegalbuleud Sukabumi dan Agrabinta Cianjur. | Foto: Istimewa
Sukabumi23 September 2024, 21:57 WIB

Si Pendiam dan Disiplin, Kisah Anak Pedagang di Pasar Sukabumi yang Kini Jadi Rektor UI

Rektor terpilih, Profesor Heri Hermansyah dibesarkan dari keluarga sederhana di Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Ayahnya merupakan seorang pedagang di Pasar Pelita Kota Sukabumi
Prof. Dr. Ir. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng., IPU. Rektor Universitas Indonesia 2024-2029 | Foto : Capture video youtube UI / Sukabumiupdate
Nasional23 September 2024, 21:35 WIB

Struktur Organisasi Komite Publisher Rights Ditetapkan, Berikut Tugas dan Fungsinya

Berikut susunan organisasi, tugas dan fungsi Komite Publisher Rights yang ditetapkan Dewan Pers.
Komite Tanggung Jawab Perusahaan Platform Digital untuk Mendukung Jurnalisme Berkualitas. (Sumber : Suara.com/Dea)
Film23 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Lembayung, Kisah Menyeramkan Mahasiswi Keperawatan saat PKL

Lembayung menjadi film horor selanjutnya yang menghiasi layar lebar Tanah Air. Film berdurasi 123 menit telah tayang di seluruh bioskop pada Kamis, 19 September 2024.
Sinopsis Film Lembayung, Kisah Menyeramkan Mahasiswi Keperawatan saat PKL (Sumber : Instagram/@baimwong)
Jawa Barat23 September 2024, 20:49 WIB

Dibuka Kembali 24 September 2024 Pagi, Perbaikan Tol Bocimi Seksi 2 Rampung

BPJT Kementerian PUPR resmi mengabarkan bahwa perbaikan ruas Tol Bocimi Seksi 2 km 64+600 dan km 66+200 telah rampung.
Kondisi ruas Tol Bocimi Seksi 2 yang sempat dilanda longsor kini kembali mulus usai rampung diperbaiki. (Sumber : BPJT Kementerian PUPR)
Sukabumi23 September 2024, 20:24 WIB

Diresmikan KSAD, Dam Parit Irigasi Hanpangan Siap Aliri 600 Hektare Lahan Pertanian di Sukabumi

Resmikan Dam Parit Irigasi, KSAD Maruli Simanjuntak dorong Hanpangan untuk sejahterakan ribuan Petani Sukabumi.
KSAD Maruli Simanjuntak saat meninjau dan meresmikan Dam parit irigasi di Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Senin (23/9/2024). (Sumber : Dok. TNI AD)