Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar di Grup A Piala Presiden 2024

Senin 22 Juli 2024, 15:00 WIB
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa A Piala Presiden 2024 antara Persis Solo vs PSM Makassar berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Istimewa.).

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa A Piala Presiden 2024 antara Persis Solo vs PSM Makassar berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Istimewa.).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa A Piala Presiden 2024 antara Persis Solo vs PSM Makassar berikut kami sediakan layanan live streamingnya.

Piala Presiden 2024 Grup A kembali akan bergulir dengan memainkan laga antara Persis Solo vs PSM Makassar. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (22/07/2024), mulai pukul 15.30 WIB.

Menatap laga ini, Milomir Seslija pelatih Persis Solo mengaku telah belajar dari kekalahan di laga perdana dan berusaha untuk memperbaikinya.

“Pertandingan pertama kita kalah dan kita harus belajar sesuatu dari pertandingan tersebut. Kita percaya dengan para pemain dan mereka akan jauh lebih baik  di setiap harinya. Kita akan tampil lebih baik pada pertandingan ini.”

Melawan PSM Makassar adalah momen tepat bagi Laskar Sambernyawa untuk menunjukan progres dari latihan.

“kita akan melawan tim yang bagus dengan pemain yang berbahaya, ini akan menjadi peluang yang bagus bagi tim untuk menunjukkan permainan di lapangan,” ujar Milo.

Milo menyatakan tidak akan terlalu memberikan tekanan kepada anak asuhnya, namun akan mendorong para pemainnya untuk menunjukkan kualitas di lapangan.

“Ini bukan pertandingan terakhir kita, jika kita memberikan tekanan berlebih kepada pemain mereka tidak akan bisa bermain dengan baik. Akan tetapi memberi tekanan juga bagus bagi kita untuk memberikan dorongan kepada pemain agar dapat bermain lebih bagus dan menunjukkan kualitasnya. 

Di sisi pemain, Ramadhan Sananta mengaku siap menghadapi mantan timnya, menurutnya ia dalam kondisi siap dan menunjukkan yang terbaik.

“Sebagai pemain saya harus berbenah setelah pertandingan kemarin, kita telah mempelajari kekurangan tim dan kita sudah lebih siap untuk pertandingan melawan PSM. Saya akan memberikan yang terbaik di laga ini.” dikutip dari laman persissolo.id.

Dikubu PSM Makassar, pelatih Bernardo mengatakan lawannya memiliki kualitas pemain yang bagus. 

"Persis solo memiliki kualitas yang bagus di semua lini dan kita ketahui keinginan dari Persis untuk melaju kebabak berikutnya itu pasti besar. Kita akan mencoba lebih baik untuk pertandingan dengan Persis Solo", ujar Tavares.

Meskipun jeda pertandingan cukup singkat, Bernardo akan memaksimalkan persiapan timnya.

"Tidak banyak waktu untuk persiapan dan juga untuk memberikan intensitas dengan pertandingan yang sangat dekat seperti ini sebab dalam skuad pasti ada yang lebih fit daripada yang lain. Kemarin kita melakukan recovery dan latihan, kita lihat saja besok", jelas Tavares mengenai persiapan tim.

Mewakili pemain PSM, M. Arfan mengaku akan berusaha dan memperbaiki kesalahan yang terjadi di laga pertandingan sebelumnya. 

"Seluruh pemain sudah siap untuk pertandingan besok, target kami ingin memenangkan pertandingan walaupun itu tidak mudah. Tujuan utama kami bagaimana kesalahan atau kekurangan di pertandingan sebelumnya kami perbaiki di pertandingan besok", tegas Arfan, dikutip dari laman psmmakassar.co.id.

 

Head to Head Persis Solo vs PSM Makassar

Indonesian Liga 1: (2024/03/04) Persis Solo FC 1 - 0 PSM Makassar

Indonesian Liga 1: (2023/08/28) PSM Makassar 1 - 0 Persis Solo FC

Indonesian Liga 1: (2023/03/05) PSM Makassar 3 - 2 Persis Solo FC

Indonesian Liga 1: (2022/09/29) Persis Solo FC 1 - 1 PSM Makassar

 

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Persis Solo (XI): 

Muhammad Riyandi, Eky Taufik, Rian Miziar, Muhamamd Zaenuri, Faqih Maulana, Sho Yamamoto, Sutanto Tan, Zanadin Fariz, Althaf Alrizky, Ramadhan Sananta, Moussa Sidibe.

Pelatih: Milomir Seslija

PSM Makassar (XI): 

Hilmansyah, Dzaky Asraf, Aloisio Neto, Daffa Salman, Yuran Fernandez, Victor Luiz, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan Latyr Fall, Adilson Silva, Nermin Haljeta.

Pelatih: Bernardo Tavares

Prediksi Skor Akhir: Persis Solo 1-1 PSM Makassar

 

Link Live Streaming Persis Solo vs PSM Makassar

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persis Solo vs PSM Makassar berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/17584-piala-presiden-2024?schedule_id=3600545

Demikian informasi mengenai link nonton Persis Solo vs PSM Makassar yang akan digelar hari ini Senin (22/07/2024), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, mulai pukul 15.30 WIB.



Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi08 September 2024, 09:00 WIB

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur. Rekrutmen Pegawai Tetap masih dibuka hingga 5 November 2024 mendatang.
Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office (Sumber : Istimewa)
Food & Travel08 September 2024, 07:00 WIB

Resep Sup Durian Keju Mozzarella, Hidangan Pencuci Mulut yang Lezat!

Sup Durian Keju Mozzarella adalah perpaduan unik antara manisnya durian dan kelezatan keju, menciptakan hidangan penutup yang creamy dan meleleh di mulut.
Ilustrasi - Taman durian Hauma Ni Opung atau Hauma Ni Opung Farm and Plantation merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : iStock)
Science08 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2024, Sukabumi Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
DPRD Kab. Sukabumi07 September 2024, 22:57 WIB

Sekretariat DPRD Sosialisasikan Peran Dewan Kepada Masyarakat di Sukabumi Expo 2024

Sekretariat DPRD menyuguhkan konsep yang berbeda pada pameran pembangunan di Sukabumi Expo tahun ini.
Stand Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi di Sukabumi Expo 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 22:21 WIB

Niat Jemput Istri, Cerita di Balik Kecelakaan Maut Warga Sukabumi Akibat Motor Tersangkut Kabel

Berikut cerita di balik kecelakaan maut yang menimpa ayah anak di Cicurug Sukabumi akibat motor tersangkut kabel di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kecelakaan maut di jalan raya Sukabumi-Bogor, seorang anak tewas terlindas truk usai motor yang ditumpanginya terjatuh akibat tersangkut kabel internet. (Sumber : Istimewa)
Kecantikan07 September 2024, 21:00 WIB

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Mengurangi Kantung Mata

Masker mentimun efektif untuk mengurangi kantung mata karena sifatnya yang menghidrasi, menenangkan, dan mendinginkan.
Ilustrasi. Menggunakan masker. Efek pendingin alami mentimun juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan di area sekitar mata. (Sumber : Freepik/freepik)
Keuangan07 September 2024, 20:58 WIB

Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit, Stand BPR Sukabumi disambut antusias pengunjung Sukabumi Expo 2024.
Stand Perumda BPR Sukabumi di Sukabumi Expo 2024, Lapang Canghegar Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 20:34 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Badai, Nelayan Sukabumi Selamatkan Diri dengan Berenang ke Tepian

Berikut kronologi perahu nelayan Sukabumi terbalik dihantam ombak dan angin kencang di perairan Tegalbuleud Sukabumi.
Kondisi perahu nelayan yang sempat terbaik dihantam badai di perairan Tegalbuleud Sukabumi dievakuasi usai mendarat di tepian. (Sumber Foto: Istimewa)
Life07 September 2024, 20:00 WIB

Sleep Training Hacks: 9 Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari

Sleep Training Hacks: Ciptakan rutinitas yang menenangkan sebelum tidur. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan cerita, mandi air hangat, atau bermain dengan mainan lembut bisa membuat anak rileks sebelum tidur.
Ilustrasi. Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari, Parenting Hacks untuk Ayah Bunda! (Sumber : Freepik/pvproductions)
Sukabumi07 September 2024, 19:35 WIB

Kabel Menjuntai Picu Kecelakaan Maut di Sukabumi, Saksi sebut Akibat Tersangkut Truk Kontainer

Saksi ungkap penyebab kabel menjuntai di Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang picu kecelakaan maut, anak tewas terlindas truk.
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug Sukabumi. Serang anak tewas terlindas truk usai motor yang diboncengnya terjatuh akibat tersangkut kabel. (Sumber : Istimewa)