Link Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar di Grup A Piala Presiden 2024

Jumat 19 Juli 2024, 15:00 WIB
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs PSM Makassar berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Istimewa).

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs PSM Makassar berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs PSM Makassar berikut kami sediakan layanan live streamingnya.

Persib Bandung akan mengawali turnamen Piala Presiden 2024 dengan melawan PSM Makassar. Laga ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, pada Jumat (19/07/2024), mulai pukul 15.30 WIB.

Tergabung di Grup A, Persib juga akan melawan tim-tim lainnya seperti Borneo FC dan Persis Solo. Bagi Persib sendiri, rangkaian pertandingan Piala Presiden 2024 ini akan menjadi ajang untuk memanaskan mesin jelang Liga 1 dan AFC Champions League 2 (ACL 2) 2024/2025.

Berbicara mengenai pertemuan kedua tim, baik Persib maupun PSM pernah ketemu dua kali di turnamen Piala Presiden. Persib meraih kemenangan 1-0 pada tahun 2017 dan pada tahun 2018 PSM menang dengan skor 0-1. 

Menatap laga ini, pelatih Persib Bojan Hodak mengaku telah mengantongi kekuatan Juku Eja. Menurut pengamatannya, PSM miliki 12 pemain baru yang cukup bagus.

"Mereka punya skuad yang bagus. Saya tahu, mereka telah mengganti banyak pemain," kata Hodak, dikutip dari persib.co.id.

Sementara, Persib Bandung di musim baru mendatangkan empat pemain baru yaitu Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, dan Adam Alis Setyano. Selain itu, Maung Bandung kembali akan diperkuat Tyronne del Pino yang masa peminjamannya di Ratchaburi FC telah selesai.

"Kami mempertahankan sebagian besar pemain, hanya sedikit perubahan karena beberapa pemain cedera dan ada juga yang telat bergabung dengan tim. Namun, ini akan tetap jadi pertandingan yang menarik, untuk melihat seberapa banyak pemain yang benar-benar siap," jelasnya.

Di Piala Presiden 2024 ini bagi Persib merupakan kesempatan baik untuk mempersiapkan tim untuk menjalani kompetisi Liga 1 2024/2025. Persib Bandung juga telah menjalani latihan sejak 2 Juli 2024 lalu.

Menghadapi Persib, pelatih PSM, Bernardo Tavares mengakui, laga menghadapi Pangeran Biru merupakan tantangan bagi tim asuhannya. Ia meyakini, kehadiran Bobotoh di stadion akan menjadi sumber motivasi yang menjadi kekuatan para pemain Persib di pertandingan.

"Pertama, selamat untuk PERSIB karena mereka adalah tim juara. Mereka juga akan bertanding di rumahnya, sebuah stadion yang luar biasa. Mereka juga akan didukung oleh banyak suporter jadi saya pikir, kami akan mengalami kesulitan menjalani pertandingan besok," katanya, dikutip dari persib.co.id.

 

Head to Head Persib Bandung vs PSM Makassar

Indonesian Liga 1: (2023/12/04) Persib Bandung 0 - 0 PSM Makassar

Indonesian Liga 1: (2023/07/22) PSM Makassar 4 - 2 Persib Bandung

Indonesian Liga 1: (2023/02/14) Persib Bandung 1 - 2 PSM Makassar

Indonesian Liga 1: (2022/08/29) PSM Makassar 5 - 1 Persib Bandung

Indonesian Liga 1: (2022/02/22) PSM Makassar 0 - 2 Persib Bandung

 

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Persib Bandung (XI): 

Kevin Mendoza, Henhen Herdiana, Nick Kiupers, Gustavo Franca, Rezaldi Hehanussa, Rachmat Irianto, Marc Klok, Febri Hariyadi, Tyronne del Pino, Ciro Alves; David da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak.

PSM Makassar (XI): 

Hilmansyah, Victor Luiz, Yuran Fernandes, Aloisio Neto, Dzaky Asraf, Muhammad Arfan, Ananda Raehan, Daisuke Sakai, Rizky Eka Pratama, Nermin Haljeta, Adilson Silva.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Prediksi Skor Akhir: Persib Bandung 2-1 PSM Makassar 

 

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persib Bandung vs PSM Makassar berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/17584-piala-presiden-2024?schedule_id=3587261

Demikian informasi mengenai link nonton Persib Bandung vs PSM Makassar yang akan digelar hari ini Jumat (19/07/2024), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, mulai pukul 15.30 WIB.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 September 2024, 23:43 WIB

Kompor Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Cicurug Sukabumi. Api diduga berasal dari kompor yang ditinggal saat memasak oleh penghuni.
Tim Damkar saat memadamkan api di rumah warga Cicurug Sukabumi yang terbakar. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi16 September 2024, 21:03 WIB

Pemotor di Palabuhanratu Sukabumi Kaget Disetop Polisi, Tahunya Dapat Helm Gratis

Para pengendara yang melintas di Palabuhanratu Sukabumi dibuat kaget karena disetop polisi. Ternyata diberi helm gratis dan Cokelat. Ini tujuannya
Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian bersama isteri saat memberikan helm gratis bagi pemotor di Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Film16 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah

Malam Keramat akan menjadi film horor selanjutnya yang akan menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film tersebut telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 12 September 2024.
Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah (Sumber : Instagram/@helroadfilms)
Jawa Barat16 September 2024, 20:03 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Puncak Bogor saat Libur Maulid Nabi

Berikut penyebab kemacetan parah di Puncak Bogor saat libur maulid nabi menurut kepolisian.
Puncak Bogor macet parah hingga kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. (Sumber : X@Ari_is1to /@baisunn)
Entertainment16 September 2024, 20:00 WIB

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)
Science16 September 2024, 19:15 WIB

Hanya 5% yang Baru di Eksplorasi, 7 Fakta Sains Menarik Tentang Lautan

Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.
Ilustrasi - Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. (Sumber : Pixabay.com/@TANK153).
Sukabumi16 September 2024, 19:07 WIB

Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Cipatuguran Sukabumi Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan pakai aqua eye hingga drone dalam pencarian pelajar Sukabumi yang hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran.
Proses pencarian oleh tim SAR di tengah laut Pantai Cipatuguran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Film16 September 2024, 19:00 WIB

Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini

Drama korea Wise Resident Life yang merupakan spin-off dari drakor Hospital Playlist dipastikan tidak akan tayang tahun ini, karena permasalahan dunia medis yang terjadi di Korea Selatan saat ini.
Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini (Sumber : Istimewa)
Entertainment16 September 2024, 18:30 WIB

Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dialami oleh Mutia Ayu yang beruntung ketika Bruno Mars tersenyum ke arahnya sampai postingan yang ia unggah dibagikan ulang oleh pelantun Versace on the Floor
Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)
Life16 September 2024, 18:00 WIB

Padamnya Api Keabadian, 5 Peristiwa Luar Biasa Saat Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim.
Ilustrasi - Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim. (Sumber : Freepik.com/Ist).