Rumor Transfer Persib: Pangeran Biru Tertarik dengan Bek Persija Jakarta

Rabu 26 Juni 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi - Persib Bandung kali ini rumorkan tertarik dengan bek Persija Jakarta. (Sumber : persib.co.id/Instagam/@riofhm_/Istimewa)

Ilustrasi - Persib Bandung kali ini rumorkan tertarik dengan bek Persija Jakarta. (Sumber : persib.co.id/Instagam/@riofhm_/Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Rumor transfer Persib memang selalu menarik dan dinanti-nantikan oleh para Bobotoh. Hal ini menunjukkan tingginya antusiasme dan kecintaan Bobotoh terhadap tim kebanggaan mereka.

Bobotoh selalu berharap Persib dapat memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain baru yang berkualitas. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan performa tim dan membawa prestasi bagi Persib.

Rumor transfer seringkali menghadirkan kejutan bagi Bobotoh. Hal ini membuat mereka penasaran dan ingin mengetahui siapa pemain baru yang akan bergabung dengan tim kesayangan mereka.

Kali ini rumor yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial adalah ketertarikan Pangeran Biru kepada sosok bek kanan Persija Jakarta, Rio Fahmi. Sang pemain dikabarkan akan mengisi pos bek kanan yang saat ini hanya diisi oleh Henhen Herdiana.

Rio Fami bek kanan Persija Jakarta. | Instagram/@riofhm_Rio Fami bek kanan Persija Jakarta. | Instagram/@riofhm_.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Rio Fahmi menjadi salah satu pemain yang dirumorkan sedang didekati oleh Persib Bandung. Memiliki harga pasaran Rp4,35 Miliar, Rio sendiri masih terikat kontrak bersama Persija hingga akhir musim 2024/25.

Rio Fahmi yang masih berusia 22 tahun ini adalah bek potensial yang dimiliki Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-23. Bersama dengan Macan Kemayoran di musim lalu dirinya telah mendapatkan tempat utama dengan tampil sebanyak 21 kali dan sumbangan 1 assist.

Apalagi Rio juga menjadi salah satu pemain yang turut mengantarkan Timnas Indonesia U-23 menembus babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Ketertarikan Persib ini bukan tanpa sebab jika dilihat dari track record sang pemain.

Selain Rio, Persib juga sebenarnya dirumorkan dengan pemain Persija lainnya yaitu Hanif Sjahbandi. Rumor mengenai kembalinya Hanif Sjahbandi ke Persib muncul ke permukaan dan menjadi perbincangan hangat.

Hanif Sjahbandi adalah jebolan akademi Persib Bandung pada tahun 2014-2015. Menurut laman Transfermarkt, saat ini Hanif Sjahbandi kontraknya dengan Persija Jakarta sudah berakhir pada 31 Maret 2024. Hal ini membuatnya berstatus free agent dan bebas untuk bergabung dengan klub mana pun termasuk Persib.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi28 September 2024, 23:45 WIB

Pagar Tembok Rusak Berat Tertimpa Pohon Tumbang di Cikembar Sukabumi

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cikembar, Sudarmat menjelaskan bahwa selain menutup jalan, pohon besar tersebut juga menghantam tembok Armed 13 hingga mengalami kerusakan berat.
Pagar tembok rusak berat tertimpa pohon tumbang di Cikembar Sukabumi | Foto : Istimewa
Food & Travel28 September 2024, 22:31 WIB

Cerita Pantai Amanda Ratu, Wisata Pantai Rasa Tanah Lot Bali di Ciracap Sukabumi

Pantai Amanda Ratu berada di kawasan perkebunan kelapa Citespong, yang dikelola PT. Asabaland. Di areal tersebut terdapat objek wisata dengan julukan sebagai pantai Sukabumi rasa tanah lot, Bali.
Pantai Amanda Ratu, Ciracap Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi28 September 2024, 21:03 WIB

Idap Ganguan Jiwa, Tarsum Pria Ciamis Mutilasi Istri Jalani Rehabilitasi di Sukabumi

Tarsum (51 tahun), pria asal Ciamis yang sempat menggegerkan publik karena membunuh dan memutilasi istrinya, Yanti (44 tahun), kini menjalani rehabilitasi di Sentra Phala Martha, Sukabumi.
Sentra Phala Marta Sukabumi tempat rehabilitasi sosial | Foto : Ibnu Sanubari
Film28 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Sumala, Teror Menyeramkan yang Dialami Suami Istri dari Anaknya

Sumala adalah film bergenre horor yang telah tayang diseluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 26 September 2024 dan akan menghadirkan nuansa mencekam kepada penonton.
Sinopsis Film Sumala, Teror Menyeramkan yang Dialami Suami Istri dari Anaknya (Sumber : Instagram/@lunamaya)
Sukabumi28 September 2024, 20:38 WIB

Hari Bakti Karang Taruna ke-64, Kadinsos Sukabumi Bicara Sinergi Pemberdayaan Masyarakat

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, Wawan Godawan Saputra menghadiri peringatan Hari Bakti Karang Taruna ke-64, bertempat di Lapang Desa Margaluyu, Kecamatan Sagaranten, Sabtu (28/9/24).
Kepala Dinsos Wawan Gondawan Saputra  dan Ketua Karang Taruna Asep Aripin dalam cara Hari Bakti ke-64 tingkat Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Musik28 September 2024, 20:00 WIB

Maliq & D’essentials akan Menggelar Tur Konser di Indonesia dan Malaysia

Grup musik Maliq & D’essentials akan menggelar tur bertajuk Can Machines Fall In Love? Album Tour di beberapa kota di Indonesia dan di Kuala Lumpur, Malaysia.
Maliq & D’essentials akan Menggelar Tur Konser di Indonesia dan Malaysia (Sumber : Instagram/@maliqmusic)
Film28 September 2024, 19:00 WIB

Buat Nonton Seharian, Daftar Drama dan Variety Show Korea Bulan September di Viu

September ini banyak sekali drama korea maupun variety show dari Korea Selatan yang menarik dan siap tayang di berbagai platform streaming, salah satunya adalah Viu.
Buat Nonton Seharian, Daftar Drama dan Variety Show Korea Bulan September di Viu (Sumber : Instagram/@tving.official)
Nasional28 September 2024, 18:48 WIB

Silaturahmi Kebangsaan Tokoh dan Aktivis di Jakarta Dibubarkan Kelompok Tak Dikenal

Sebuah diskusi dengan tema "Silaturahmi Kebangsaan Diaspora Bersama Tokoh dan Aktivis Nasional" di sebuah hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hari ini, Sabtu (28/9/2024), dibubarkan oleh sekelompok orang.
Diskusi tokoh dan aktivis di Jakarta dibubarkan oleh sekelompok orang tak dikenal | Foto : @msaid_didu
Sukabumi28 September 2024, 18:02 WIB

Pohon Tumbang di Cikembar, Lalu Lintas Cibadak-Palabuhanratu Sempat Terhambat

Hujan deras yang mengguyur wilayah Sukabumi sore ini mengakibatkan pohon tumbang di depan Armed 13 Kostrad Sukabumi, tepatnya di Kampung Kebon Jeruk RT 3/10, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi
Pohon tumbang di Cikembar saat di evakuasi oleh BPBD Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Entertainment28 September 2024, 18:00 WIB

Profil Anggota Girl Grup Secret Number yang Konser di Jakarta Hari Ini

Girl grup Secret Number akan menggelar konser pertama mereka di Indonesia hari ini, Sabtu, 28 September 2024 di di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.
Profil Anggota Girl Grup Secret Number yang Konser di Jakarta Hari Ini (Sumber : Instagram/@secretnumber.official)