Innocense, Teknik Lelaki Ini Metik Mangga Tanpa Menyentuhnya

Selasa 29 Oktober 2019, 19:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com -  Belum diketahui apa tujuannya, aksi memetik buah mangga ini unik. Seorang lelaki yang terekam dalam sebuah video menjadi viral di media sosial.

Diunggah akun Twitter @ahmadaqzah pada 27 Oktober, lelaki yang berada di dalam video tersebut terlihat duduk di kursi kemudi mobil dengan posisi kaca di sebelahnya terbuka.

Tak hanya itu, ia terlihat sengaja memarkir mobilnya di sebelah pohon mangga dengan salah satu buahnya yang terjuntai ke bawah hingga masuk ke dalam kaca mobilnya yang terbuka.

Video berdurasi 16 detik tersebut memperlihatkan, lelaki itu memastikan tidak ada orang di sekitar yang melihatnya. Kemudian, ia langsung menutup kaca mobil hingga tangkai buah mangga terjepit.

Setelahnya, lelaki tersebut menjalankan mobil dan membuat tangkai buah tersebut terputus dari pohonnya. Alhasil, buah mangga itu berhasil ia dapatkan tanpa harus menyentuhnya.

"S3 Jurusan Pencurian," tulis pemilik akun @ahmadaqzah pada kolom keterangan pada unggahannya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 723 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 20.000 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Alus beneerrr," tulis akun @teabubbleeri.

"Tolong muka lugunya wkwk," komentar @ayunichafiza.

"Maling mangga on another level," tambah @patheticmf.

"Mencuri yang pro sekali," cuit @aprilliza1804.

"Untung pohonnya tidak terbawa," ungkap @beningpromistya.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkini
Sukabumi18 Oktober 2024, 11:35 WIB

Maling Jebol Atap Minimarket di Cidolog Sukabumi, Gondol Rokok Puluhan Juta

Berikut kesaksian warga terkait kasus pencurian di minimarket Cidolog Sukabumi. Kawanan maling menggondol rokok senilai Rp39 juta.
Polisi saat olah TKP kasus pencurian di minimarket Cidolog Sukabumi. (Sumber Foto: Istimewa)
Sukabumi18 Oktober 2024, 11:35 WIB

Diduga Alami Kecelakaan Tunggal, Wanita Muda Tewas Tertindih Motor di Nagrak Sukabumi

Menurut Polisi, korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup di selokan Nagrak Sukabumi dengan tubuh tertindih oleh sepeda motor miliknya.
Lokasi penemuan mayat wanita muda tertindih motor di Desa Giri Jaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/10/2024) | Foto: Istimewa
Sukabumi18 Oktober 2024, 11:24 WIB

Ijong Penjual Kopi, Terjebak Bersama 70 Nelayan di Dermaga Pasir Besi Tegalbuleud Sukabumi

Ia adalah 20 orang yang dievakuasi melalui jalur laut ke pesisir Ujunggenteng Sukabumi, sementara sebagian besar survivor lainnya diangkut naik helikopter Basarnas dan TNI, pada Kamis siang kemarin, 17 Oktober 2024.
Ijong didampingi anggota Rapi dan Kasi Trantib Kecamatan Ciracap (Sumber: su/ragil)
Sukabumi18 Oktober 2024, 10:45 WIB

Polisi Ungkap Kronologi Kematian Wanita Muda Dalam Selokan Pinggir Jalan di Nagrak Sukabumi

Berikut kronologi penemuan mayat wanita muda yang tertindih motor di dalam selokan Nagrak Sukabumi menurut polisi.
Lokasi penemuan mayat wanita muda tertindih motor di Desa Giri Jaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/10/2024) | Foto : Dok.P2BK (Sumber : istimewa)
Entertainment18 Oktober 2024, 10:30 WIB

One Direction Berduka Atas Kematian Liam Payne, Tertanda: Louis, Zayn, Niall & Harry

One Direction Tulis Pesan Duka Atas Kepergian Mantan Rekannya, Liam Payne dengan tertanda nama Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horran & Harry Styles.
Lima Personel One Direction Lengkap Sebelum Bubar: Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horran & Harry Styles. Foto IG/@onedirection
Sukabumi18 Oktober 2024, 10:20 WIB

Tak Pulang Sejak Minggu, Fakta Wanita Muda Tewas Tertindih Motor di Nagrak Sukabumi

Fakta baru terkait kasus penemuan mayat wanita muda tertindih motor di Nagrak Sukabumi. Oleh keluarga sempat dilaporkan hilang.
Kolase postingan di Facebook yang mengabarkan keluarga kehilangan neng Laras, wanita muda yang ditemukan jadi mayat yang tertindih motor di selokan Nagrak Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life18 Oktober 2024, 10:00 WIB

10 Kalimat yang Harus Diingat Selama Hidup dan Layak Direnungkan, Yuk Simak Disini!

Kalimat-kalimat yang menginspirasi atau memberikan panduan dalam hidup bisa menjadi pedoman untuk menghadapi tantangan, menjaga semangat, dan menjalani hidup dengan lebih bijaksana.
Ilustrasi - Kalimat-kalimat yang menginspirasi atau memberikan panduan dalam hidup bisa menjadi pedoman untuk menghadapi tantangan, menjaga semangat, dan menjalani hidup dengan lebih bijaksana. (Sumber : Freepik.com).
Entertainment18 Oktober 2024, 09:30 WIB

Bukan Jatuh, Polisi: Liam Payne Meninggal Karena Lompat dari Lantai 3 Balkon Hotel

Pablo Policicchio, Direktur Komunikasi Kementerian Keamanan Buenos Aires mengkonfirmasi bahwa Liam bukan terjatuh, namun melompat dari lantai tiga balkon kamar hotelnya di CasaSur Palermo, Buenos Aires, Argentina.
Liam Payne, mantan anggota One Direction, meninggal di usia 31 tahun akibat lompat dari balkon di salah satu hotel Argentina. Foto: IG/@onedirection
Sukabumi18 Oktober 2024, 09:23 WIB

Dede Yusuf Ditemukan Tewas, Korban Terakhir Amukan Laut Tegalbuleud Sukabumi

Korban terakhir yang hilang di perairan Tegalbuleud Sukabumi ditemukan tewas di Pantai Rancagempol-Muara Cisokan, Kecamatan Agrabinta, Cianjur,
Jasad Dede Yusuf, nelayan Tegalbuleud Sukabumi ditemukan tanpa busana di Pantai Rancagempol-Muara Cisokan, Kecamatan Agrabinta, Cianjur, Jumat (18/10/2024). (Sumber : Tangkapan layar video/Istimewa)
Life18 Oktober 2024, 09:00 WIB

7 Tips Memelihara Ikan Koi Bagi Pemula, Yuk Simak Langkahnya Jangan Sampai Salah!

Memelihara ikan koi bagi pemula, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan untuk memastikan ikan koi tetap sehat dan tumbuh dengan baik.
Ilustrasi - Memelihara ikan koi bagi pemula, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan untuk memastikan ikan koi tetap sehat dan tumbuh dengan baik. (Sumber : Pixabay.com/@ DearlyReloved).