Minggu, 18 Februari 2018 - WIB
Follow Us:

Top 10 Nasional

Istri Eks Pengacara Jessica Wongso Alami Pelecehan di Rumah Sakit
Bus Bandung-Sukabumi Tabrakan Beruntun di Rajamandala
Sancai, Gembong Narkotika The Next Freddy Budiman?
Pray For Garut, Inilah 17 Korban Meninggal yang Terindentifikasi
Hino Pengangkut Pasir Hantam Lima Mobil, 3 orang Meninggal 3 orang Luka
Bupati: Germas HS Mengacu kepada 12 Indikator
Didenda 13 M, Aqua Pertanyakan Pertimbangan KPPU
Tol Sukabumi-Ciranjang-Padalarang Ditawarkan pada Investor Asean
Kabupaten Ini Hanya Punya Satu Unit Mobil Pemadam Kebakaran
Diperkosa Sejak Usia 16 Tahun, Perempuan Ini Laporkan Gatot Brajamusti ke Polisi


Video Viral Pelecehan Seksual, Korban Melapor ke Polresta Depok

Jumat, 12 Januari 2018 - 21:12:41 WIB


Video Viral Pelecehan Seksual, Korban Melapor ke Polresta Depok
© Facebook/A Febriana Soeriawidjaja
Detik-detik peristiwa pelecehan seksual dari seorang pengendara motor misterius.

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rekaman peristiwa pelecehan seksual berdurasi 23 detik menjadi video viral di media sosial. Sang korban melaporkan kasus itu ke polisi Depok.

Video viral tersebut mengambarkan seorang perempuan muda yang mengalami pelecehan seksual dari seorang pengendara motor misterius. Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa terjadi pukul 14.29 WIB pada Kamis, 11 Januari 2018 kemarin.

Korban pelecehan seksualsebut saja AFberusia sekitar 22 tahun mengatakan saat itu dirinya menuju ke Stasiun Pondok Cina, Depok. Peristiwa pelecehan terjadi di Kemiri Muka, tidak jauh dari rumahnya.

“Tiba-tiba ada pengendara motor dari sebelah kanan menghampiri langsung meremas daerah sensitif saya” kata AF di Kantor Kepolisian Resor Kota DepokJumat 12 Januari 2017.

Menurut diadirinya sempat kaget dan badan gemetaran. Pelaku langsung kabur ke Jalan Margonda. “Saya tidak kenali pelaku karena pake helm” ungkap AF.

Korban menambahkan bahwa ciri pelaku tinggi besar dan gemuk. Saat kejadian memakai jaket hitam dan rompi putih. “Pakai penutup muka juga,” tuturnya.

Pasca kejadian, AF sempat melihat ada CCTV yang berada di rumah tetangga. Dirinya langsung meminta izin untuk diberikan rekaman. “Dari rekaman itu diketahui plat nomor polisi sepeda motor pelaku,” ucapnya.

Atas peristiwa pelecehan yang menjadi video viral itu, ibu korban sangat berharap agar pelaku pelecehan itu cepat ditangkap. Kejadian pelecehan seksual baru pertama kali di lingkungan rumah.

“Biasa cuma jambret di gang seberang” ujarnya. Berdasarkan pengakuan para tetangga memang ada seseorang yang mondar-mondir di sekitar rumah. Orang itu berpakaian rapi dan pernah kepergok mencuri jemuran. “Yang diambil pakaian dalam."

 Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: redaksi@sukabumiupdate.com
E-mail Marketing: marketing@sukabumiupdate.com




TOPIK: NASIONAL

Berikan Komentar