Minggu, 18 Februari 2018 - WIB
Follow Us:

Top 10 Ekonomi

DPC GSBI Sukabumi: UMK Tahun 2018 Dipastikan Naik 8,71 Persen
APBD Kabupaten Sukabumi Rp3,161 T, Ini Komposisinya
Ini Cara Ribuan Karyawan PT Muara Tunggal Kabupaten Sukabumi Tolak Rentenir
Di Sukabumi, si Pleci Bisa Seharga Motor Sport
Disedot Online, Penumpang Angkutan Umum di Kota Sukabumi Berkurang Hingga 80 Persen
Anda Perlu Ayam Kampung? Datanglah ke Cicantayan Kabupaten Sukabumi
Kisah Pelipur Lara di Gang Lipur Kota Sukabumi
Libur Tahun Baru, Taman Wisata Cimalati Kabupaten Sukabumi Sedot Tiga Ribu Wisatawan
Mengintip Masa Depan Jampang dari Secangkir Kopi
Dari Nyalindung Menuju Pasar Teh Dunia


Ratusan Peserta Antusias Ikuti Seminar In4link

Sabtu, 18 November 2017 - 19:49:18 WIB


Ratusan Peserta Antusias Ikuti Seminar In4link
© Iwan Akar
Kegiatan seminar in4link.

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan peserta dari berbagai kota antusias mengikuti seminar bertajuk Business Opportunity Saving Seminar (Boss) yang diselenggarakan PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri di gedung Qolbun Salim, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). Seminar mendalami potensi investasi keuangan lewat program jaringan asuransi, investasi, internet dan pendapatatan (in4link).

Platinum Director PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri, Lutfhi Rahmandika mengatakan, banyak program dan produk yang bisa dimanfaakan dalam in4link. Keanggotaan program in4link tidak terbatas pada peserta dari kalangan menangah ke atas.

"Seorang tukang cukur keliling pun bisa mempunyai dana pensiun hingga miliaran rupiah setelah berinvestasi selama lima tahun di Asuransi Jiwa Tugu Mandiri," ujar Lutfhi di sela seminar.

Program in4link dapat diikuti dengan besaran iuran per bulan Rp 350 ribu. Meski iurannya kecil, nilai investasi yang dapat dirasakan tergolong fantastis.

Lutfhi menambahkan, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri juga menyediakan program asuransi dana pensiun untuk perusahaan. Program ini sudah diikuti sebanyak 135 perusahaan besar dan multi nasional.

"Program perencanaan dana pensiun di Asuransi Jiwa Tugu Mandiri sudah diikuti sejumlah perusahaan besar. Misalnya Pertamina Group, Chevron, dan beberapa perusahaan tambang," kata Lutfhi seraya menambahkan, PT Asuransi Jiwa Tugu mandiri mulai berkiprah sejak 1985 dan berkomitmen untuk ikut serta mensejahterakan masyarakat.

Kehadiran PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri di Sukabumi nampaknya mendapat sambutan baik. Sejak 2016, tidak kurang dari 1.500 nasabah asal Kota Sukabumi sudah bergabung menikmati program perusahaan asuransi tersebut.

Reporter: IWAN AKAR/Kontributor
Redaktur: MULVI MN
E-mail Redaksi: redaksi@sukabumiupdate.com
E-mail Marketing: marketing@sukabumiupdate.com





Berikan Komentar