Minggu, 18 Februari 2018 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Innalilahiwainailahirojiun Julia Perez Meninggal Dunia
Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga Disiarkan Langsung di TV
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Chelsea Islan Pacaran dengan Bastian Steel, Netizen Gak Rela
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Pendalaman Peran, Iqbaal CJR Bertemu Dilan Asli
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi


Kasus Transjakarta, Dewi Perssik Tantang Pelapor Tunjukkan Bukti

Kamis, 11 Januari 2018 - 09:26:17 WIB


Kasus Transjakarta, Dewi Perssik Tantang Pelapor Tunjukkan Bukti
© bintang.com
Dewi Perssik.

SUKABUMIUPDATE.com - Dewi Perssik terlihat santai saat memenuhi panggilan penyidik terkait aduan petugas Transjakarta, Harry Maulana. Harry menuding Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, melakukan pengancaman.

Dewi Perssik yakin tidak bersalah. Dia justru menantang balik Harry untuk membuktikan tuduhannya. “Masalah pengancaman katanya, sekarang gini. Mereka harus bisa membuktikan pengancaman seperti apa yang kami lakukan kepada mereka," kata Dewi Perssik, di Polda Metro Jaya, Rabu malam, 10 Januari 2018.

Pada kesempatan itu Dewi Perssik membawa bukti video yang memperlihatkan perbuatan kurang menyenangkan yang diduga dilakukan Harry kepada dirinya dan Angga. Dewi Perssik menyerahkan bukti tersebut kepada penyidik.

Dewi Perssik juga menyerahkan bukti berupa pernyataan Dirlantas Polda Metro Jaya yang menyebut dirinya dalam pengawalan petugas saat masuk jalur Busway, 24 November 2017, di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Kami harus tetap berani kalau memang posisinya benar. Kemarin kan sudah jelas Bapak Halim bilang bahwa tidak ada pelanggaran yang kami lakukan," kata Dewi Perssik.

Masalah bermula saat Dewi Perssik menerobos jalur Bus Transjakarta di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, 24 November 2017. Kala itu Dewi Perssik memaksa masuk Busway karena mengaku akan mengantar asistennya ke rumah sakit.

Dewi Perssik kala itu mengendarai mobil Jaguar bernopol B 12 DP, mendapat perlawanan dari petugas Transjakarta. Keduanya pun terjadi cekcok mulut. Buntut dari masalah ini, Harry selaku petugas Transjakarta, dan pihak Dewi Perssik saling melaporkan ke ranah hukum.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: redaksi@sukabumiupdate.com
E-mail Marketing: marketing@sukabumiupdate.com





Berikan Komentar