Minggu, 18 Februari 2018 - WIB
Follow Us:

Top 10 Olahraga

Marwan Naik Ring Tinju PON Jabar di Palabuhanratu
Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi
Akhirnya, Kota Sukabumi Bakal Ikut Kompetisi Liga Tiga Jabar
Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi
PERSSI Bangkit Gelar Friendly Match Lawan Persijap di Suryakencana Kota Sukabumi
Jeepsi, Komunitas Offroad Pembuka Jalan dan Belantara Sukabumi
Tim Panjat Tebing Jabar Raih Perak di Kejuaraan Asia
Liga Tiga Persikabumi Bungkam Sukabumi 28, 1-0
Jadwal Liga 1: Persiba vs Perseru, Barito Putera vs Persija
Perssi Bungkam Maung Bandung 1-0 di Stadion Suryakencana Kota Sukabumi


Alexis Sanchez Sepakati Kontrak Dengan Manchester City

Selasa, 09 Januari 2018 - 18:41:56 WIB


Alexis Sanchez Sepakati Kontrak Dengan Manchester City
© REUTERS
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez berselebrasi usai menjebol gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, London, 28 Desember 2017. Arsenal menang 3-2 di kandang Crystal Palace.

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dikabarkan akan segera berkostum Manchester City. Media-media Inggris menyebutkan bahwa Sanchez telah menyepakati sejumlah hal dengan kubu The Citizens.

Laman The Sun menyebutkan bahwa transfer Sanchez akan segera terwujud dalam pekan ini. Arsenal kabarnya telah menyerah untuk membuat Sanchez menandatangani kontrak baru bersama mereka.

Mereka pun akan memanfaatkan kesempatan transfer Januari ini untuk mendapatkan uang dari penjualan Sanchez. Pasalnya, jika Sanchez pergi pada akhir musim nanti mereka tak akan mendapatkan sepeser uang pun.

Jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, menyebutkan bahwa Sanchez telah sepakat dengan nilai kontrak 13 juta pound sterling atau sekitar Rp 236 miliar per tahun. Pemain asal Cile itu juga akan menerima uang penandatanganan kontrak sebesar 30 juta pound sterlinga atau sekitar Rp 545 miliar.

Manchester City juga dikabarkan siap membayar sebesar 20 juta pound sterling atau sekitar Rp 363,7 miliar kepada Arsenal.

Meskipun demikian, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya belum menerima tawaran apa pun untuk Sanchez. Dia bahkan tak mau berbicara banyak soal transfer itu karena harus berkonsentrasi menghadapi Chelsea di Piala Liga Inggris Kamis nanti.

"Tidak. Saya tak mengharapkan apa pun. Saya fokus pada pertandingan besok. Saya tak harus mengatakan apa-apa lagi. Yang penting adalah menjadi profesional dan untuk tampil baik tak peduli bagaimana pun situasinya," ujar Wenger.

Jika transfer ke Manchester City ini benar-benar terwujud, Sanchez akan menjadi kejutan ketiga pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya bursa transfer Januari telah dikejutkan dengan pembelian bek Virgil van Dijk dengan harga selangit dan hengkangnya Philippe Coutinho ke Barcelona.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: redaksi@sukabumiupdate.com
E-mail Marketing: marketing@sukabumiupdate.com




TOPIK:Olahraga BOLA

Berikan Komentar