Rabu, 18 Oktober 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Keluarga

Bawang Putih Efektif Sembuhkan Impotensi, Ini Pengakuan Warga Sukabumi
Wanita Sukabumi Wajib Tahu 10 Fakta Selingkuh Ini
Yava Cafe Cicurug, Menikmati Kopi dalam Ruang Multi Konsep
Salah Kaprah tentang Berendam di Air Belerang
Nama yang Paling Banyak Dipilih untuk Bayi Lelaki Sepanjang 2017
Korban Kosmetik Ilegal Serukan Kewaspadaan Pada Konsumen
Berhijab Bukan Penghalang untuk Tampil Modis dalam Balutan Busana Kerja
Hijabers Mom Community Sukabumi, Together We Share and Care
Wali Kota: Masyarakat Kota Sukabumi Hobi Belanja
Mengenal Ricin, Racun Dahsyat Pembunuh Kim Jong-nam


Yava Cafe Cicurug, Menikmati Kopi dalam Ruang Multi Konsep

Minggu, 27 November 2016 - 06:24:18 WIB


Yava Cafe Cicurug, Menikmati Kopi dalam Ruang Multi Konsep
© Bagea Awi dan Heni
Suasana malam di Yava Cafe.

SUKABUMIUPDATE.COM - Budaya minum kopi bagi sebagian besar kaum Adam di Kabupaten Sukabumi sudah menjadi semacam ritual wajib. Tidak terkecuali bagi warga Kecamatan Cicurug, dan sekitarnya.

Jika Anda bosan minum kopi biasa di tempat biasa, cobalah minum kopi di Yava Cafe. Tempatnya memang agak tersembunyi, berada di Kompleks Perumahan Setia Budi Permai, Gang Nyangkowek RT 06/02, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, atau tepatnya sekira 50 meter sebelum Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Cicurug, sebelah kiri jalan dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Jika bicara konsep interior, cafe ini memang mengadopsi banyak konsep dan budaya, dari mulai Pecinan, modern, country, vintage, sekaligus retro. Namun begitu, suasana nyaman, homy and friendly cukup mewarnai cafe ini secara keseluruhan. Jadi, bagi warga Cicurug dan sekitarnya, cafe ini bisa jadi pilihan untuk menikmati sajian aneka jenis kopi dan kuliner di luar rumah.

"Kalau kopi, tersedia berbagai macam jenis, ada kopi Bali, Aceh Gayo, Toraja, Flores, dan berbagai jenis kopi dari Jawa Barat," jelas pemilik Yava Cafe Tio Suly, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/11) malam.

Ditambahkan Suly, jika Anda mengajak serta keluarga, juga tersedia ice cream, nasi, singkong, dan kentang goreng, spaghetti, pisang keju, roti bakar, dan ragam kuliner lainnya. Soal harga, rasanya sebanding dengan rasa dan suasana nyaman yang ditawarkan.

Untuk kenyamanan, selain tersedia lahan parkir yang relatif luas, cafe yang buka setiap hari ini, pun tidak membatasi jam tutup, bisa jam 22.00 hingga 24.00 WIB. Yava Cafe juga memberi fasilitas tambahan free wifi. Sehingga membuat betah pengunjung berlama-lama di cafe ini.

Jika Anda masih awam daerah ini, tetapi ingin mengunjunginya, bisa minta dipandu dengan invite pin BlackBerry Messenger: 27DB6785.

Reporter: Bagea Awi dan Heni/Kontributor
Redaktur: ANISA SITI RIZKIA
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK:LIFE

Berikan Komentar