Jumat, 22 September 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Sainstek

Kiamat 23 September Diklaim Numerologis Berdasarkan Alkitab
Robot Seks Harmony Harganya Setara Mobil LCGC di Indonesia
Kronologi Temuan Harimau Jawa di Ujung Kulon
Hujan Es di Bandung, Ini Perbedaannya dengan Salju
Remaja 19 Tahun Ini Raup Ratusan Juta Sebagai Gamer Profesional
Kembangkan Pesawat Jet, Honda Habiskan 1 Miliar Dolar AS
Mahasiswa Unibraw Kembangkan Alat Pendeteksi Kualitas Udara
Mahasiswa Surabaya Bikin Alat Pengisi Biogas ke Tabung Melon
Headphone Beat Meledak di Wajah, Apple Tolak Beri Kompensasi
Hadapi Ransomware WannaCry, Jangan Hanya Andalkan Antivirus


WhatsApp Segera Bisa Berbagi Semua Jenis File

Jumat, 23 Juni 2017 - 21:09:12 WIB


WhatsApp Segera Bisa Berbagi Semua Jenis File
© Dok.sukabumiupdate.com
Ilustrasi aplikasi sosial media whatsapp.

SUKABUMIUPDATE.com - WhatsApp sedang menguji sebuah fungsi yang memungkinkan Anda mengirim semua jenis file ke kontak atau grup Anda. Hal ini adalah peningkatan yang nyata dibandingkan dengan situasi sekarang.

“Sejak hari ini, WhatsApp meluncurkan untuk pengguna iOS, Android, Windows Phone, kemampuan untuk berbagi semua jenis file, yang memungkinkan Anda berbagi file arsip dan media sesuai aslinya. ini berarti Anda juga dapat berbagi foto dan video tanpa dikompres!” tulis wabetainfo hari ini, Jumat 23 Juni 2017.

“Anda mungkin akan menerima aktivasi kapan saja, namun perhatikan bahwa ini sangat lambat, karena WhatsApp bereksperimen fitur ini hanya untuk beberapa pengguna, saat ini,” menurut situs wabetainfo.

Perlu diketahui bahwa Anda akan dibatasi pada ukuran file maksimum 128MB di iOS, 100MB di Android, dan 64MB di Web WhatsApp. Menurut GSMArena, hal ini ada kaitannya dengan WhatsApp yang tidak ingin servernya mengalami masalah dengan beban jutaan orang berbagi video 4K.

Saat ini, meskipun Anda dapat mengirim file, namun terbatas pada jenis file tertentu, seperti PDF, dokumen Word, spreadsheet, dan slide.

Tidak jelas mengapa keterbatasan ini telah berjalan sejauh ini, namun kabar baiknya adalah bahwa hal ini bakal hilang segera. Fitur baru yang memungkinkan Anda berbagi jenis file tersebut saat ini sedang menjalani pengujian dengan sejumlah pengguna terbatas.

WhatsApp milik Facebook sebenarnya tidak dikenal cepat menambahkan fitur baru, tidak seperti Instagram, yang juga dimiliki Facebook, atau bahkan Facebook Messenger. Tapi fungsi baru ini pasti disambut oleh banyak pengguna WhatsApp.

 

Sumber: Tempo

 

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK: SAINSTEK

Berikan Komentar