Minggu, 30 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Wanita Sukabumi Wajib Tahu 10 Fakta Selingkuh Ini

Senin, 31 Oktober 2016 - 02:57:18 WIB


Wanita Sukabumi Wajib Tahu 10 Fakta Selingkuh Ini
© pastoralmeanderings.blogspot.com
Ilustrasi.

SUKABUMIUPDATE.COM – Setiap Anda membaca berita perselingkuhan, maka pertanyaan yang ada di benak Anda, salah satunya mungkin adalah, benarkah pria selingkuh karena tidak bahagia dengan istrinya? Mungkin tidak!

Sebab penelitian oleh Rutgers University menyebutkan, 56 persen pria yang selingkuh justru memiliki kehidupan pernikahan yang baik-baik saja, bahkan bisa disebut bahagia.

Selain itu, masih ada berbagai fakta mengejutkan lain tentang perselingkuhan. Berikut 10 rahasia pria tukang selingkuh menurut Yahoo Shine:

1. Pria selingkuh untuk selamatkan pernikahan
Karena mencintai istri tapi tak tahu cara menyelesaikan masalah, pria cenderung berselingkuh. Bagi sebagian pria, cara tersebut dianggap dapat menyelamatkan pernikahannya. Berbeda dengan kasus orang yang mau berubah menjadi pasangan yang lebih baik. Perselingkuhan akan dijadikan pria pelajaran dan introspeksi dan menyelamatkan pernikahan. Percaya?

2. Pria benci dirinya setelah berselingkuh
Bagaimana pun, pria adalah manusia biasa yang memiliki perasaan. Berselingkuh pun membuat mereka membenci diri sendiri. Sebab pria merasa mengkhianati seseorang yang mereka akui paling disayangi dalam hidupnya.

3. Pria yang selingkuh gairah seksnya meningkat
Entah apa penyebabnya, hasil survey tersebut menemukan fakta bahwa pria yang berselingkuh merasakan peningkatan gairah seksual. Hal itu diduga karena pria masih menganggap hubungan intim yang paling nyaman dilakukan adalah dengan istrinya..

4. Pria masih mencintai istri saat selingkuh
Pria berselingkuh karena ada Ketidakpuasan akan hal tertentu pada istrinya. Namun sebenarnya mereka masih mencintai istrinya. Pria hanya mengeluh dalam diam daripada mengatakannya pada istri namun khawatir menyakiti perasaannya, ia memilih untuk berselingkuh.

5. Pria yang selingkuh sadar ia merusak kehidupan keluarga
Meskipun merasakan semua itu, setiap individu memiliki pilihan sendiri dalam mengatasi masalahnya. Entah itu meneruskan perselingkuhannya atau mengakhirinya dengan segera.

6. Pria berselingkuh dengan wanita yang dikenal
Jika memutuskan berselingkuh, pria tidak semata-mata memilih wanita secara acak yang baru saja ditemuinya. Pria justru sering berselingkuh dengan wanita yang sudah dikenal dan dianggap bisa saling memahami dirinya dengan baik.

7. Wanita juga bisa berselingkuh
Sama seperti pria, wanita juga bisa dan sering berselingkuh. Namun alasan wanita berselingkuh adalah karena mencari kepuasan emosional semata.

8. Istri sering tahu kalau suaminya selingkuh
Banyak istri yang tahu kalau suami mereka berselingkuh. Namun mereka memilih untuk pura-pura tidak tahu dan mengabaikannya. Sebab hamper semua wanita cukup sulit menerima kenyataan yang menyakitkan tersebut.

9. Bukan salah istri jika suami selingkuh
Seburuk apapun sifat istri, suami hendaknya tidak berselingkuh. Sebab itu semua murni keputusan dari suami dan dilakukan dengan sadar. Tentunya akan lebih baik jika suami jujur dan tidak mengkhianati istrinya.

10. Pernikahan sering berakhir gara-gara perselingkuhan
Ada tipe orang yang sulit untuk berubah dan tidak mengulangi perbuatan selingkuhnya. Orang seperti ini jelas membuat pernikahan kemungkinan besar akan berakhir buruk.

Itulah fakta mengejutkan tentang perselingkuhan. Seburuk apapun hubungan asmara Anda, sebaiknya selesaikan itu daripada lari dari kenyataan dan memilih untuk berselingkuh.

Reporter: Bagea Awi Dan Heni
Redaktur: DANANG HAMID
Sumber: Yahoo Shine
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Kuliah Dua Tahun di Sukabumi dan Dua Tahun di Korea
Promoted Content

Kuliah Dua Tahun di Sukabumi dan Dua Tahun di Korea