Jumat, 24 November 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Innalilahiwainailahirojiun Julia Perez Meninggal Dunia
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016
Chelsea Islan Pacaran dengan Bastian Steel, Netizen Gak Rela


Tulus dan Haruka JKT48 Jadi Duta Persahabatan Indonesia-Jepang

Senin, 11 September 2017 - 12:54:02 WIB


Tulus dan Haruka JKT48 Jadi Duta Persahabatan Indonesia-Jepang
© Youtube.com
Penyanyi Tulus dan Haruka Member JKT48 didapuk menjadi Duta Persahabatan Jakarta-Jepang pada malam penutupan Jak-Japan Matsuri Festival 2017, 10 September 2017.

SUKABUMIUPDATE.com - Duta Besar Jepang Untuk Indonesia Masafumi Ishii mengumumkan 5 orang Duta Persahabatan Indonesia-Jepang pada malam penutupan Jak-Japan Matsuri Festival 2017. Dua dari lima nama tersebut di antaranya penyanyi Tulus dan personel  JKT48 Haruka Nakagawa.

“Saya sangat senang dipilih menjadi salah satu Duta Persahabatan Indonesia-Jepang, semoga ke depannya hubungan diplomatik Indonesia-Jepang semakin rekat ke depannya,” ujar Tulus usai pengumuman oleh Duta Besar Jepang di Indonesia di Lapangan Wisma Aldiron,  Ahad, 10 September 2017.

Ishii berharap dengan didapuknya 5 orang Duta Persahabatan ini akan mempererat hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

“Saya berharap anak-anak muda yang jauh lebih terkenal daripada saya ini dapat menjembatani hubungan antara Indonesia dan Jepang menjadi lebih erat lagi,” ujar dia.

Ishii menjelaskan pemilihan Duta Persahabatan ini mengingat akan diperingatinya hubungan diplomatik Indonesia-Jepang ke 60 tahun pada 20 Januari 2018 mendatang.

Pengunjung yang datang menyaksikan pengumuman kelima tokoh tersebut menjadi Duta Persahabatan Indonesia-Jepang tampak sangat antusias dan senang.

Jak-Japan Matsuri 2017 digelar selama dua hari, Sabtu dan Ahad, 9-10 September 2017. DI acara ini pengunjung bisa menikmati penampilan para artis, serta mengunjungi berbagai stan kuliner yang menyajikan berbagai menu khas Jepang seperti marugame, takoyaki, okonomiyaki, yakisoba, donburi, unagi, dan pastinya berbagai jenis ramen khas Jepang lainnya.

Ada sekitar 108 stan yang disediakan untuk menghibur pengunjung. Stan terdiri berbagai macam produk, mulai dari otomotif, makanan, dan oleh-oleh khas Jepang. Pengunjung juga bisa berfoto dengan baju kimono dengan latar bunga sakura yang telah disiapkan.

Selain Tulus dan Haruka Nakagawa, tiga orang Duta Persahabatan lainnya yaitu Artis Yuki Kato, Pemain Sepakbola Persib Bandung asal Jepang Shohei Matsunaga, dan juga Penyanyi Andien.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK: Hiburan

Berikan Komentar