Jumat, 23 Juni 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Olahraga

Marwan Naik Ring Tinju PON Jabar di Palabuhanratu
Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi
Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi
Dedeh Erawati Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia Atletik Master 2017
Jeepsi, Komunitas Offroad Pembuka Jalan dan Belantara Sukabumi
Kiper Timnas U-20 Ikut Seleksi Tim Futsal Kabupaten Sukabumi
Tim Panjat Tebing Jabar Raih Perak di Kejuaraan Asia
Ngeri, Anggota Polres Sukabumi Ini Sayat Tubuh dengan Senjata Tajam
RBC Mundur, Kusuma Abadi B Jawara Turnamen Bola Voli DPD KNPI Kabupaten Sukabumi
Delapan Tahun KONI Kabupaten Sukabumi Ngontrak Kantor


Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi

Rabu, 08 Februari 2017 - 20:49:50 WIB


Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi
© Wiltop
Tim-tim futsal Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Guna merebut gelar juara dan runer up di tingkat regional, sembilan tim akademi futsal U-16 bertanding ketat untuk bisa masuk di Grand Final Champion Asosiasi Akademi Futsal Idonesia (AAFI) di Jakarta, September 2017 mendatang.

Kesembilan akademi futsal ini diantaranya Doubel D FA (Sukabumi), Persea Papuma (Sukabumi), Futsal Iman (Sukabumi), Bravo (Sukabumi), AFHJ (Sukabumi), Tsinau (Jakarta), AFC (Sukabumi), Rocaster United (Sukabumi), dan Nuansa (Bogor). Kegiatan kali ini, memilih tempat di Double Futsal Stadium, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Wakil Ketua DPK Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) David Dharmadjaja didampingi Sekretaris Apindo Sukabumi Sudarno, menyatakan jika kegiatan yang digelar kali ini mendapat dukungan Apindo Sukabumi. Di mana Apindo menggaet berbagai perusahaan yang tergabung seperti Yakult, Pocari, Super02, dan Double D.

"Kita full memberi dukungan penuh pada kegiatan kali ini. Untuk sistem pertandingan nantinya akan bertanding 16 kali pertandingan selama mengkuti liga," ungkap David di sela-sela AAFI League 2017 U-16 kepada sukabumiupdate.com.

Lanjut David, liga kali ini digelar sejak Februari hingga Juli 2017 mendatang. Gelar bergensi di cabang olahraga futsal ini adalah proses memilih juara dan runer up. Juara dan runer up untuk selanjutnya akan kembali berjibaku pada ajang lebih bergensi di Jakarta, September mendatang dalam Grand Final Champion AAFI League U-16.

"Kita berharap ajang kali ini dapat menyeleksi pemain terbaik dari Sukabumi atau tingkat regional. Ke depan, melalui kompetisi usia dini yang berkesinambungan, diharapkan ada sinergi dari pemerintah daerah dan swasta dalam mendukung kegiatan seperti ini. Apalagi kegiatan ini membawa nama Sukabumi," harap David.

Reporter: WILTOP/Kontributor
Redaktur: FIT NW
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK: BOLA

Berikan Komentar