Jumat, 18 Agustus 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Keluarga

Wanita Sukabumi Wajib Tahu 10 Fakta Selingkuh Ini
Yava Cafe Cicurug, Menikmati Kopi dalam Ruang Multi Konsep
Salah Kaprah tentang Berendam di Air Belerang
Kondom Perempuan, Kisah dan Cara Menggunakannya
Tiga Fashion Item Wajib Dimiliki Wanita Karir
Nama yang Paling Banyak Dipilih untuk Bayi Lelaki Sepanjang 2017
Korban Kosmetik Ilegal Serukan Kewaspadaan Pada Konsumen
Berhijab Bukan Penghalang untuk Tampil Modis dalam Balutan Busana Kerja
Wali Kota: Masyarakat Kota Sukabumi Hobi Belanja
Hijabers Mom Community Sukabumi, Together We Share and Care


Tren Makeup Unik, Bulu Mata LED Bisa Menyala

Rabu, 31 Mei 2017 - 13:54:39 WIB


Tren Makeup Unik, Bulu Mata LED Bisa Menyala
© Female Daily
Ilustrasi.

SUKABUMIUPDATE.com - Sekadang bukan zamannya pakai bulu mata palsu rangkap dua atau tiga supaya bagian mata tampak menarik. Inovasi di dunia kecantikan terus berkembang, salah satunya dengan kehadiran bulu mata LED yang bisa menyala.

Jadi, kalau sedang nonton konser atau mati lampu mungkin, kamu bisa menggunakan bulu mata ini sebagai sumber cahaya. Pada dasarnya, lampu LED merupakan komponen elektronika yang dapat memancarkan cahaya ketika diberi tegangan. 

Seorang perancang bulu mata palsu LED, Tien Pham, mengatakan sinar pada lampu LED yang dipasang pada bulu mata buatannya dihasilkan dari sebuah baterai berkekuatan 3,3 volt. Tegangan pada baterai tersebut, menurut dia, sangat rendah sehingga tidak membahayakan pengguna dan dapat bertahan selama 4 jam. 

Tien Pham mengklaim bulu mata LED itu dapat bertahan meski terkena keringat dan tidak terasa panas saat dipakai. Warna yang dihasilkan tergantung pada jenis bahan yang digunakan, diantaranya pink, merah, biru, biru muda, putih, kuning, dan hijau. 

“Bulu mata ini tidak membuat buta. Aku bahkan tidak sadar saat sedang mengenakan bulu mata tersebut,” ujar Pham di akun Facebooknya. “Aku baru ngeh saat berada di dalam ruangan gelap, karena bulu mataku menyala cukup terang namun tidak membuat mataku sakit.”

Bulu mata berpendar ini akan mengeluarkan cahaya jika kondisi di sekitarnya gelap, atau pemakainya menggerakkan kepala. Pemasangan bulu mata palsu dengan LED ini sama seperti bulu mata palsu pada umumnya, yakni dengan menggunakan lem bulu mata.

 

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK: Keluarga

Berikan Komentar