Kamis, 17 Agustus 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 persib

Jamu Persija di Kandang, Ini Target Wildan
Apa Kata Atep Persib Soal Sepak Bola di Sukabumi
Ricko Andrean Bobotoh Sejati, Tinggalkan Pekerjaan demi Persib
Viking Cibadak Is Back
Nomor Punggung 5 di Persib Is Back
Bisnis Gemilang Bobotoh Cemerlang 13 Sukabumi
Persib Cocok di Stadion Pakansari
Tiga Bis Bobotoh Cibadak Kabupaten Sukabumi Menuju SJH
Klasemen TSC 2016
Kapten PERSIB U-19 Ingin Main di Depan Banyak Penonton


Tiket Kandang PERSIB 100% Dijual Online

Kamis, 20 April 2017 - 20:43:29 WIB


Tiket Kandang PERSIB 100% Dijual Online
© Persib.co.id
Pertemuan dengan komunitas Bobotoh membahas tiket online.

SUKABUMIUPDATE.com - Dimulai dari pertandingan menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (29/4) nanti di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pemesanan dan penjualan tiket pertandingan PERSIB 100% akan melalui jalur online. Hal itu sesuai dengan pertemuan antara panitia pelaksana (panpel) pertandingan kandang PERSIB dengan perwakilan komunitas Bobotoh di lantai 3 Graha PERSIB, Kamis (20/04/2017).

Pertemuan yang juga dihadiri Camat Gedebage, Bambang Sukandi, dan beberapa perwakilan warganya itu diawali dengan menampung keluhan dan masukan dari perwakilan komunitas terkait penjualan tiket online yang sudah dicoba PERSIB pada laga perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Arema. Setelahnya, PERSIB mengumumkan rencana penjualan tiket online 100% dengan dua opsi jalur online khusus untuk komunitas.

Saat Panpel PERSIB menawarkan opsi pertama, yakni komunitas diberi kanal khusus pemesanan online di laman resmi PERSIB.co.id, mewakili komunitasnya, yang hadir banyak yang tidak sepakat.

"Maaf, terus terang kami keberatan. Itu mengikis interaksi dan silaturahmi kami dengan anggota," ujar Asep Abdul mewakili Bomber.

Sementara dari Viking, Yana Umar juga mengutarakan hal yang sama. "Kami juga membutuhkan koordinasi terkait koreo-koreo yang kami siapkan," timpalnya.

Barulah pada opsi kedua yang ditawarkan, sebagian besar anggota yang hadir menyepakatinya. Dalam opsi ini, pihak ticketing PERSIB mengalokasikan sistem dan database khusus untuk komunitas.

Para pengurus komunitas diharapkan mengisi data anggota masing-masing dan selanjutnya akan disosialisasi terkait mekanisme pemesanan tiket untuk jalur komunitas.

"Alhamdulillah, kita sudah sepakat untuk semua online. Kami akan terus memperbaiki dan mengembangkan sistem ini," ujar General Coordinator LOC PERSIB, Budhi Bram Rachman begitu para yang hadir menyepakati opsi tersebut.

 

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar