Sabtu, 18 November 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Innalilahiwainailahirojiun Julia Perez Meninggal Dunia
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016
Chelsea Islan Pacaran dengan Bastian Steel, Netizen Gak Rela


Tiga Bulan di Penjara, Ridho Rhoma Tambah Gemuk

Rabu, 13 September 2017 - 13:04:58 WIB


Tiga Bulan di Penjara, Ridho Rhoma Tambah Gemuk
© Youtube.com
Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba Ridho Rhoma.

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga bulan mendekam di penjara berpengaruh pada kondisi fisik penyanyi dangdut Ridho Rhoma. Saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu terlihat lebih gemuk.

“Memang saat ini setelah dia di Lapas badannya Ridho lebih gemukan”, kata kuasa hukum Ridho Rhoma, Achmad Cholidi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa 12 September 2017.

Ridho menghuni Lembaga Pemasyarakatan Salemba sejak awal Juni 2017, setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. 

Menurut Cholidi, berat badan Ridho bertambah karena kurangnya pengawasan dari pihak Lapas terkait aktivitas fisik Ridho. “Kalau di Lapas kan tidak ada yang mengawasi, seperti pola makan, olahraga, tidak seperti di RSKO”, kata Cholidi.

Cholidi mengatakan secara umum kondisi Ridho baik-baik saja. "Saat ini dia tinggal di kamar yang baik walaupun di dalamnya di huni oleh lebih dari satu orang”, kata Cholidi.

Ridho Rhoma, bahkan tetap membuat lagu walaupun berada di balik sel. “Ridho secara fisik dan mental Alhamdulillah baik, bahkan nanti setelah keluarga dari Lapas dia akan membuat album dan kembali ke aktivitas normal”, kata Cholidi.

Ridho Rhoma, kata Cholidi, juga mendapat dukungan penuh dari keluarga. Terbukti banyak sanak kerabat yang hadir  di setiap persidangan. Bahkan menurut Cholidi kedua orang tua Ridho masih bersyukur atas kasus yang menimpa anak mereka. 

“Kedua Orang tua Ridho Rhoma tidak ada yang marah, justru mereka bersyukur karena ketahuannya masih dalam tahap rendah, apabila terlambat mungkin sudah menjadi mayat”, kata Cholidi.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar