close [x]
Sabtu, 25 Februari 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Terinspirasi The Raid, Pemuda Surade Produksi Film

Jumat, 12 Agustus 2016 - 08:39:20 WIB


Terinspirasi The Raid, Pemuda Surade Produksi Film
© Wawan/sukabumiupdate.com
Terinspirasi The Raid, Pemuda Surade Produksi Film

SUKABUMIUPDATE.COM - Pemuda di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam The King Studio, mengekspresikan dirinya dengan memproduksi film yang adegannya berlokasikan di bunderan Surade dan Vila Asaba Land. Film yang digarapnya ini terinspirasi dari film layar lebar The RaidLIHAT TRAILER FILM  Revenge of Love

LIHAT JUGA: Begini Keseruan Crew dan Pemain Film Revenge of Love Garapan Anak Surade di Lokasi Syuting

Film ini digarap oleh Dede Rusyandi (35), pemilik The King Studio sekaligus menjadi sutradara. "Film ini berjudul Revenge of Love, bercerita tentang dua sahabat wanita mencintai pria yang sama, sehingga mengakibatkan keretakkan pada hubungan persahabatan mereka. Untuk lokasi syuting, semuanya di Kecamatan Surade," katanya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (12/8).

Proses pembuatan film yang berdurasi 60 menit ini menghabiskan waktu sekitar satu bulan dan biaya 500 ribu rupiah, dengan melibatkan tujuh crew, dan 28 orang artis.

Pemeran utama film ini adalah Heri Firmansyah (25) sebagai Juse, dan Gita (18) sebagai Rere. Film ini rencananya diputar akhir Agustus di Let’s Cofee, Surade.

Masih menurut Dede, pembuatan film ini berawal dari coba-coba sekaligus untuk mengarahkan pemuda dan komunitas yang tergabung dalam The King Studio berkegiatan positif.

Sedangkan Hery Firmansyah, berharap film ini bisa menjadi cikal bakal, dan menjadi motivasi bagi rekan-rekannya. Ia juga bangga, walaupun dengan keterbatasan peralatan yang ada, tetapi tetap bisa menyelesaikan proses produksi film tersebut.  

Reporter: WAWAN HERMAWAN
Penyunting: RESITA
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Ini Keuntungan Punya Rekening TAPAK dari BPR Kabupaten Sukabumi
Promoted Content

Ini Keuntungan Punya Rekening TAPAK dari BPR Kabupaten Sukabumi