Minggu, 30 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Stop menggunakan Skinny Jeans, Bahaya

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 09:32:20 WIB


Stop menggunakan Skinny Jeans, Bahaya
© Antara
Ilustrasi Skinny Jeans

SUKABUMIUPDATE.COM - Menggunakan Jins ketat masih menjadi pilihan dalam fashion di era sekarang dan tak diragukan lagi, seseorang yang menggunakan Skinny Jeans atau celana ketat bisa tampak lebih stylish dan smart  tetapi hati-hatilah dengan bahaya dibalik itu, implikasi dari sudut kesehatan akibat penggunaan celana ketat harus menjadi pertimbangan kesehatan. Seorang ahli medis pernah melaporkan peningkatan luka yang dialami oleh para selebs seperti Jude Law,Russel Brand dan Joey Essex.

“Anda tidak perlu menempatkan gaya sebagai hal yang paling utama dalam berpakaian karena kesehatan Anda adalah penting, kesehatan adalah kekayaan. Ini adalah salah satu hal yang perlu diterapakan untuk tetap sehat.”

Berikut ini adalah resiko kesehatannya

Bagi pria yang seringkalai menggunakan jins ketat mengakibatakan  turunnya jumlah sperma dan infeksi jamur, Ketatnya celana jeans menyebabkan testis bengkok, bahkan berakibat lemahnya kandung kemih dan infeksi saluran kemih .  

Mengenakan pakaian ketat dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan infeksi saluran kemih yang menyebabkan over-aktivitas kandung kemih.

Testis memutar ketika celana ketat menghambat kabel spermatika bergerak bebas dan mengarah ke torsi testis. Hal ini berdampak  suplai darah terpotong dan membutuhkan pembedahan segera untuk mencegah testis gangren. Ketatnya celana jeans di sekitar pangkal paha dapat menempatkan tekanan tambahan pada kandung kemih, tetapi juga dapat menyebabkan bakteri berkembang biak dan kembali memasuki tubuh menyebabkan infeksi saluran kemih.

Mengenakan skinny jeans menjadikan kebutuhan untuk buang air kecil lebih sering dan dapat menyebabkan sakit parah. Mengerikan bukan?

Penyunting: FIRMAN KURNIAWAN
Sumber: SMALLDOCTOR.ORG
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Saluran Sawah Tersendat Material Longsor, Desa Cibuntu Kabupaten Sukabumi Kerahkan Alat Berat
Promoted Content

Saluran Sawah Tersendat Material Longsor, Desa Cibuntu Kabupaten Sukabumi Kerahkan Alat Berat