Jumat, 20 Oktober 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Innalilahiwainailahirojiun Julia Perez Meninggal Dunia
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016
Bagi Karasukan Sukabumi, Karinding adalah Gaya Hidup


Soal Video Tak Ramah, Ini Penjelasan Dian Sastro

Kamis, 20 April 2017 - 12:11:25 WIB


Soal Video Tak Ramah, Ini Penjelasan Dian Sastro
© bintang.com
Beberapa waktu lalu Dian Sastrowardoyo mulai menekuni olahraga beladiri. Akibat kurang terjaga, kulit Dian sempat rusak.

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Dian Sastrowardoyo akhirnya memberikan klarifikasi terhadap video tidak ramah kepada fans yang menjadi viral sejak Rabu, 19 APril 2017. Dian Sastro menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi secara tidak sengaja.

"Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar. Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan. Memang video tersebut kemudian saya hapus, agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai dengan yang sebenarnya terjadi," kata Dian Sastro melalui akun Instagram pribadinya, Kamis, 20 April 2017.

Dian Sastro kemudian bercerita tentang usahanya membagi waktu antara kehidupan pribadi dan selebritas. Pemain film Kartini ini tidak menampik bila ia terkadang menolak permintaan foto saat tengah beraktivitas bersama keluarga.

"Saat bekerja, saya mencoba total sebagai figur publik, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka. Saya pun melihat situasi, kalo memang saya sedang santai dan ada waktu, saya akan melayani permintaan foto. Terkadang bila ada penggemar yang karena begitu bersemangat, sehingga lupa membedakan saya sedang bekerja atau sedang mengasuh anak-anak saya, dan minta foto ketika saya sedang bersama keluarga saya, maaf bila terpaksa saya tolak dengan sopan," kata Dian Sastro.

Terakhir, Dian Sastro menegaskan bahwa fans merupakan "elemen penting dalam karir karena merekalah yang ikut menghidupkan industri film". Dian Sastro juga memaklumi bila ada reaksi pro dan kontra dari netizen terhadap dirinya.

"Saya dapat memahami semua respon dan bahwa di dunia media sosial ini benar adanya bahwa kita tidak bisa mengontrol apa yg orang pikirkan atas apa yg terjadi...Terima kasih buat semuanya. Saya menerima semua kritik & dukungan dengan lapang dada," kata Dian Sastro menutup pesan.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar