Jumat, 31 Maret 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Si Cantik Ini Punya Niat Promosikan Wisata Sukabumi

Kamis, 11 Agustus 2016 - 09:06:47 WIB


Si Cantik Ini Punya Niat Promosikan Wisata Sukabumi
© Panjiw/Kontributor
Si Cantik Ini Punya Niat Promosikan Wisata Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.COM - Memperkenalkan seluruh potensi pariwisata Sukabumi ke tingkat nasional dan internasional merupakan salah satu tujuan dari finalis Mojang Jajaka Kota Sukabumi 2016, Mega Yulanda.

Wanita cantik berkulit putih, kelahiran Kota Sukabumi 21 tahun silam ini mengatakan banyak potensi yang dimiliki Sukabumi untuk dipromosikan ke tingkat nasional dan internasional.

“Kuliner dan objek wisata Sukabumi itu bagus-bagus, tugas kita kenalkan itu secara luas,” kata Mega kepada sukabumiupdate.com.

Wanita berambut hitam panjang ini, memiliki tinggi badan sekitar 165 cm dengan berat badan 50 kg, saat ini masih terdaftar sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung.

Menurut mega melalui ajang Moka Kota Sukabumi bisa menjadi jembatan untuk dirinya mempromosikan Kota Sukabumi dalam berbagai event baik di dalam maupun luar negeri.

“Hobi saya menari, saya senang dengan dunia seni, saya yakin dengan kemampuan yang saya miliki, saya bisa membawa Sukabumi dikenal lebih luas,” kata mahasiswi yang masih duduk di semester tujuh.

Anak kedua dari tiga bersaudara, pasangan Engkos Haryadi-Teti Marpaung, terus berupaya agar bisa terpilih menjadi Mojang Kota Sukabumi. 

Lulusan SMA Mardi Yuana I Kota Sukabumi tahun 2012, memiliki  moto hidup yakni terus berusaha dan terus belajar untuk Indonesia lebih baik.

"Sudah banyak rencana yang saya siapkan untuk promosikan kota ini, jika nanti saya terpilih menjadi Mojang untuk mendampingi Jajaka Kota Sukabumi 2016," tambahnya.   

Di sisi lain, Mega yang tinggal bersama orang tuanya di Perumahan Puri Cibeureum Permai, nomor satu, blok D 15, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi bertekad akan terus berjuang mendapatkan nilai terbaik agar tampuk “mahkota” mojang Sukabumi bisa disematkan padanya.

"Yang paling penting menurut saya harus bisa menahan gugup didepan orang banyak dan harus bisa menampilkan sesuatu yang beda, terutama bakat kita. Tapi bukan hanya itu aja loh, saya juga harus mempunyai wawasan yang luas, agar seluruh pertanyaan dari tim juri bisa terjawab," katanya.

Tetap Semangat Mega, kamu pasti bisa. 

Reporter: PANJIW/Kontributor
Penyunting: RESITA
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Padi Organik Kabupaten Tasikmalaya Tembus Pasar Eropa
Promoted Content

Padi Organik Kabupaten Tasikmalaya Tembus Pasar Eropa