Minggu, 24 September 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016
Bagi Karasukan Sukabumi, Karinding adalah Gaya Hidup
Renita Sukardi Meninggal Dunia


Seperti di Film, 10 Aktor Ini Dianggap Superhero di Dunia Nyata

Jumat, 19 Mei 2017 - 16:31:46 WIB


Seperti di Film, 10 Aktor Ini Dianggap Superhero di Dunia Nyata
© VH1.com
Flim Hollywood.

SUKABUMIUPDATE.com - Selain terkenal karena aktingnya yang sangat bagus,  ada beberapa aktor yang terkenal karena tindakan heroikanya di kehidupan nyata. Siapa saja mereka? Situs Mens Health membuat daftar 10 aktor  Hollywood yang masuk ke dalam kategori tersebut.

Sepertinya, ke-10 aktor Hollywood di bawah ini tidak butuh identitas rahasia untuk memerangi kejahatan dan menolong orang-orang di sekitarnya. Para aktor ini dikenal lewat berbagai film yang diperankan. Mereka juga dikenal sebagai selebriti papan atas yang memiliki harta berlimpah. Namun semua yang dimilikinya, baik harta maupun popularitas tidak serta merta mengurangi rasa kepedulian mereka terhadap keselamatan orang-orang di sekitarnya.

John Malkovich

John Malkovich merupakan seorang aktor, sutradara sekaligus produser berkebangsaan Amerika Serikat dan sudah berkarier di dunia film sejak 1984 silam. Terlepas dari itu, Malkovich hanya seorang manusia biasa yang mudah tergerak hatinya untuk membantu sesame.

Pada 2013 lalu, saat  baru saja usai melakukan sebuah pertunjukan, seorang laki-laki tergelincir sehingga melukai bagian tenggorkannya, tepat di luar hotel tempat Malkovich mengadakan pertunjukan. Tanpa berpikir panjang, sesaat setelah mendengar istri laki-laki tersebut berteriak, Malkovich segera menolong dengan cara menekan bagian yang terluka parah sambil membalutnya dengan sebuah syal hingga pertolongan datang.

Ray Davies

Dikenal lewat film The Kinks, Davies menghabiskan waktu liburnya di New Orleans 2014 lalu. Naas, tas teman Davies diambil paksa oleh dua orang perampok. Tidak berhenti sampai disitu, Davies dan temannya bahkan ditodong senjata api. Sekelibat mata, Davies berhasil melawan kedua perampok tersebut. Sayangnya, salah satu perampok melepaskan timah panas yang melukai kaki Davies. Beruntung, dokter mengatakan luka yang dialami Davies tidak parah.

Jaime Foxx

Kembali pada 2016 lalu, saat Jaime Foxx berada di rumahnya, Ventura County, California, Amerika Serikat. Saat itu dirinya mendengar suara kecelakaan. Foxx langsung meminta bantuan dengan menelpon 911. Dalam kecelakaan tersebut didapati seorang laki-laki berusia 32 tahun terjepit di dalam mobil yang keadaannya sudah terbalik dan terbakar. 

Bersama dengan paramedis yang datang, Foxx memecah kaca mobil dan menarik laki-laki tersebut keluar sebelum akhirnya hangus terbakar.

Tom Cruise

Pada 1998, tahun dimana Cruise tinggal di London, Inggris dan mendapati seorang perempuan dirampok. Tanpa sengaja, Cruise menjumpai perempuan yang kalung berliannya dirampas oleh perampok. “Ia berlari ke jalan, dengan pengawalnya, kemudian mereka berhasil menangkap perampok tersebut.” ujar korban bernama Rita Simmonds, seperti yang dilansir dalam sebuah koran di Inggris.

Gerard Butler

Aktor yang terkenal lewat film Olympus Has Fallen dan London Has Fallen, Gerard Butler benar-benar berhasil menyelamatkan nyawa seseorang di kehidupan nyata. Pada 1997 silam, saat Butler bertamasya dengan ibundanya, ia mendengar seorang anak laki-laki berteriak kencang. Setelah mendatangi anak tersebut, Butler mendapati seorang anak laki-laki yang tenggelam di dekat sungai, sepersekian detik, aktor tersebut lompat ke dalam air dan berhasil menarik anak laki-laki berusia 14 tahun tersebut ke tepi sungai.

Patrick Dempsey

Sebagai seorang pengendara mobil balap paruh waktu, nampaknya Dempsey tahu betul apa yang harus dilakukan dengan mobil. 2012 lalu, Dempsey membantu seorang remaja 
yang mengalami kecelakaan saat mengandarai Ford Mustang. Dempsey menggunakan sebuah linggis untuk membuka paksa pintu mobil dan mengeluarkan remaja malang tersebut. Dempsey tidak hanya menemani remaja tersebut hingga paramedis datang, namun juga ikut menjelaskan kronologi kecelakaan kepada orang tua remaja tersebut.

Anthony Kiedis

Vokalis utama band Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis berhasil menunjukkan sisi heroiknya 2016 lalu. Saat syuting acara Carpool Karaoke bersama James Cordon, Kiedis melihat seorang ibu yang sangat panik saat menggendong anaknya. Tidak hanya panik, perempuan tersebut bahkan teriak jika anaknya tidak dapat bernapas. Setelah menolong hingga anak tersebut dapat bernapas kembali, Kiedis melanjutkan syuting Carpool Karaokenya.

Hall dan Oates

Saat melakukan tur di Melbourne, Australia, duo rocker tersebut menyempatkan diri untuk berkumpul dengan temannya sambil makan malam. Sial bagi keduanya karena restoran tempat mereka makan malam disambangi oleh penjahat lokal yang sangat terkenal di Australia, Rusty Gun Bandit. Saat seorang pengunjung restoran nekat mengalihkan perhatian Rusty Gun Bandit yang terus menerus mengacungkan senjata pada pengunjung, Hall dan Oates memutuskan untuk menyerangnya dengan pecahan jendela kaca dan meringkusnya hingga polisi tiba.

Steve Buscemi

Sebelum terkenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang aktingnya menuai banyak pujian, Buscemi menghabiskan waktu selama empat tahun sebagai pemadam kebakaran pada 1980 silam. Saat tragedi 11 September terjadi, Buscemi memutuskan kembali ke markas pemadam kebakaran tempat ia dahulu bekerja dan menghabiskan 12 jam mencari korban bersama dengan anggota pemadam kebakaran New York lainnya.

Tom Hardy

Lewat film The Dark Knight Rises, Tom Hardy dikenal sebagai teroris yang ingin menguasai kota. Namun, jauh dari karakternya dalam film tersebut, di kehidupan nyata, Tom Hardy berperilaku layaknya Batman. Awal 2017, Hardy yang tengah berjalan di kota London mendapati dua orang remaja mencuri alat pel yang digunakan untuk menghancurkan kaca mobil Mercedes. Melihat aksi kejahatan remaja tersebut, Hardy memutuskan menghakimi layaknya Batman sebelum akhirnya mengantar penjahat cilik tersebut ke kantor polisi.

 

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar