Minggu, 30 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Sejumlah Selebriti Melenggang di Red Carpet Golden Globes

Senin, 09 Januari 2017 - 11:02:13 WIB


Sejumlah Selebriti Melenggang di Red Carpet Golden Globes
© Antara
Aktris Anna Chlumsky (kiri) menyambut aktris Tracee Ellis Ross saat tiba di penghargaan tahunan Golden Globe Awards di Beverly Hills, California, AS.

SUKABUMIUPDATE.com - Perkiraan hujan dan angin kencang nampaknya kurang tepat, terbukti dengan adanya sinar matahari yang menemani selebriti Hollywood melenggang di red carpet Golden Globes.

Reuters melaporkan sejumlah aktor dan aktris telah tiba di acara tersebut, diantaranya Amy Adams yang masuk dalam nominasi aktris terbaik dan Natalie Portman yang tengah hamil. Tidak ketinggalan bintang film "Hidden Figures" Octavia Spencer juga berjalan di karpet merah Baverly Hills.

Film "La La Land", "Moonlight", dan "Manchester by the Sea" memimpin nominasi dalam acara yang digelar Minggu (9/1) malam.

Akan banyak ketegangan yang mulai nampak di red carpet yaitu Casey Affleck yang masuk dalam nominasi pemeran utama pria terbaik untuk filmnya "Manchester by The Sea", dan Mel Gibson yang berpotensi untuk membawa pulang piala sutradara terbaik. Tapi ada banyak ruang untuk gangguan pada malam itu akan menguji saraf karpet merah dari aktor terbaik terdepan Casey Affleck untuk "Manchester by the Sea," dan potensi comeback dari sutradara Mel Gibson.

Film drama perang Gibson "Hacksaw Ridge" masuk dalam nominasi drama terbaik dan sutradara terbaik. Film tersebut juga menandai kembalinya Gibson setelah satu dekade vakum.

Pembawa acara Jimmy Fallon akan memandu acara, yang berlangsung selama tiga jam dan disiarkan langsung di NBC tersebut. Fallon, yang menjadi tuan rumah acara NBC "The Tonight Show," mengatakan akan mengadirkan humor yang lebih halus. Viola Davis ("Fences"), Natalie Portman ("Jackie") diharapkan membawa pulang Golden Globe, sementara Meryl Streep akan mendapatkan penghargaan tahunan "lifetime achievement".

Sumber: ANTARA
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Dewan Minta Manajemen Kolam Renang Cimalati Kabupaten Sukabumi Penuhi SOP
Promoted Content

Dewan Minta Manajemen Kolam Renang Cimalati Kabupaten Sukabumi Penuhi SOP