Selasa, 27 Juni 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Olahraga

Marwan Naik Ring Tinju PON Jabar di Palabuhanratu
Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi
Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi
Dedeh Erawati Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia Atletik Master 2017
Jeepsi, Komunitas Offroad Pembuka Jalan dan Belantara Sukabumi
Kiper Timnas U-20 Ikut Seleksi Tim Futsal Kabupaten Sukabumi
Tim Panjat Tebing Jabar Raih Perak di Kejuaraan Asia
Ngeri, Anggota Polres Sukabumi Ini Sayat Tubuh dengan Senjata Tajam
RBC Mundur, Kusuma Abadi B Jawara Turnamen Bola Voli DPD KNPI Kabupaten Sukabumi
Delapan Tahun KONI Kabupaten Sukabumi Ngontrak Kantor


Real Madrid Dekati Gelar Juara Liga Spanyol, Apa Kata Ronaldo?

Kamis, 18 Mei 2017 - 08:21:50 WIB


Real Madrid Dekati Gelar Juara Liga Spanyol, Apa Kata Ronaldo?
© Twitter.com
Cristiano Ronaldo.

SUKABUMIUPDATE.com - Cristiano Ronaldo memuji pelatih Zinedine Zidane setelah Real Madrid mampu mendekatkan diri pada gelar juara Liga Spanyol. Pemain asal Portugal itu memborong dua gol saat Madrid mengalahkan Celta Vigo 4-1, Kamis dinihari, untuk menggeser Barcelona dari puncak klasemen. 

"Bos telah mengelola semuanya dengan baik tahun ini," kata Ronaldo memuji Zidane. "Kami memiliki skuad yang sangat bagus dengan banyak pemain muda dan pemain lain yang berpengalaman."

Dengan satu laga tersisa, Madrid kini unggul 3 poin dari Barcelona. Mereka cukup meraih hasil seri di laga terakhir untuk menjad juara.

Zidane pun berpeluang membawa timnya merebut gelar ganda karena ia juga mampu meloloskan Madrid ke final Liga Champions. Dalam prosesnya ia kerap melakukan rotasi pemain, termasuk mengistirahatkan Ronaldo.

Sang Pemain mengakui langkah pelatih asal Prancis itu mampu membantunya. "Saya telah beberapa kali diistirahatkan agar bisa tampil bagus di akhir musim. Semuanya telah berjalan dengan baik seperti yang direncakan," kata Ronaldo.

Ia mengingatkan rekan setimnya untuk tetap waspada pada laga terakhir melawan Malaga. "Kami masih punya satu pertandingan lagi. Kami tahu harus terus melangkah sampai akhir," kata Ronaldi. "Kami akan ke Malaga untuk memenangkan pertandingan. Itu selalu menjadi tujuan kami. Kami adalah Madrid dan harus menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik dan bahwa kami adalah juara." 

Cristiano Ronaldo membuang satu peluang emas untuk Real Madrid dari jarak dekat saat melawan Cleta Vigo. "Hal semacam itu tidak normal bagi saya," kata dia. "Hal itu bisa terjadi. Manusia bisa membuat kesalahan. Tapi, saya telah memberikan yang terbaik di laga ini dan membantu tim dengan tujuan saat ini. Jadi saya bahagia."

 

Sumber : Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK:Olahraga BOLA

Berikan Komentar