Jumat, 20 Oktober 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Ekonomi

Ini Cara Ribuan Karyawan PT Muara Tunggal Kabupaten Sukabumi Tolak Rentenir
Disedot Online, Penumpang Angkutan Umum di Kota Sukabumi Berkurang Hingga 80 Persen
APBD Kabupaten Sukabumi Rp3,161 T, Ini Komposisinya
DPC GSBI Sukabumi: UMK Tahun 2018 Dipastikan Naik 8,71 Persen
Di Sukabumi, si Pleci Bisa Seharga Motor Sport
Anda Perlu Ayam Kampung? Datanglah ke Cicantayan Kabupaten Sukabumi
Seluruh Tol Bocimi Ditargetkan Selesai 2019
Mengintip Masa Depan Jampang dari Secangkir Kopi
Kisah Pelipur Lara di Gang Lipur Kota Sukabumi
Dari Nyalindung Menuju Pasar Teh Dunia


Rayakan Kemenangan Maksimal dengan Tahara BPR Sukabumi

Rabu, 08 Maret 2017 - 14:22:31 WIB


Rayakan Kemenangan Maksimal dengan Tahara BPR Sukabumi
© Danang Hamid
Kantor Pusat PD BPR Sukabumi, Jalan Suryakencana no. 51, Kota Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com – Adanya kebijakan tunjangan hari raya (THR), secara psikologis memengaruhi seseorang menjadi seakan-akan masih memiliki uang cukup untuk memenuhi kebutuhan hari raya, padahal pengeluaran ternyata menerus mengalir hingga pasca hari raya.

Dari mulai merangkaknya harga kebutuhan pokok saat bulan puasa, variasi kue lezat, perhiasan, hingga gadget terbaru menjadi seperti wajib ada. Belum lagi pakaian baru untuk ibu dan anak, bahkan angpau untuk sanak kerabat, adik, keponakan, atau siapapun yang ingin dibahagiakan.

Tak heran, ketika setiap peringatan hari besar keagamaan, seperti Hari Raya Idul Fitri tiba, harga kebutuhan dan tingkat konsumsi akan meningkat. Meningkatnya harga kebutuhan menjelang hari raya dinilai wajar, karena pada momen tersebut, demand berbagai kebutuhan cukup tinggi.

Tingginya kebutuhan tersebut harus disiasati dengan baik dan bijak, terutama dalam persoalan biaya yang harus dikeluarkan. Belum lagi persiapan untuk mudik ke kampung halaman, jika menggunakan kendaraan pribadi, uang bensin harus ekstra, karena akibat kemacetan atau pilihan jalur alternatif yang lebih memutar, membuat kebutuhan bahan bakar lebih banyak.

BACA JUGA:

Produk TAPAK BPR Sukabumi Memudahkan Nasabah Bayar PKB

BPR Sukabumi Perang dengan Rentenir Melalui Sahabat Mikro

Ini Keuntungan Punya Rekening TAPAK dari BPR Kabupaten Sukabumi

Untuk itu, Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi menyiapkan Tahara alias Tabungan Hari Raya. Tahara merupakan produk tabungan untuk masyarakat Sukabumi guna menyiasati anggaran yang bertambah setiap menjelang hari raya, agar hari kemenangan benar-benar bisa dinikmati secara optimal.

“Kebutuhan biaya tambahan untuk hari raya, hingga membengkaknya biaya untuk hari raya bisa diantipasi dengan Tahara. Pembukaan Tahara adalah 20 hari sejak perayaan hari raya,” ujar  Zaenal, Kepala Seksi Umum kepada sukabumiupdate.com, Rabu (8/3), di Kantor Pusat PD BPR Sukabumi, Jalan Suryakencana no. 51, Kota Sukabumi.

Ditambahkan Zaenal, BPR Sukabumi memberi solusi mengatasi persoalan biaya tak terduga tahunan tersebut, dengan Tahara. Karenanya, bersama BPR Sukabumi, nasabah dapat merayakan hari raya dengan suka cita kemenangan yang maksimal.

“Jadikan Tahara dari BPR Sukabumi ini, sebagai solusi keuangan menjelang hari raya keagamaan. Setoran diwajibkan tiap bulan tanpa tunggakan dan dibayarkan kepada nasabah dua minggu sebelum hari raya,” pungkas Zaenal.

Reporter: ADV
Redaktur: FIT NW
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar